Tips Membeli Eye Shadow

Posted on 07 December 2016

Tips Membeli Eye Shadow

Mata merupakan salah satu hal penting dari tubuh yang butuh dihias, karena kontak pertama kali dengan orang sekitar kita adalah dengan mata.Jika mata kamu terlihat lelah, besar, kecil, atau kondisi apapun yang membuatmu kurang percaya diri, percayalah kamu selalu bisa menghiasnya menjadi terlihat lebih baik :) Nah, untuk membeli eye shadow yang tepat, coba ikuti tips membeli eye shadowala Tinkerlust ini, yuk!

Pilihlah eye shadow dengan tekstur yang nyaman digunakan. Jika kamu ingin membeli preloved eye shadow, pastikan kamu memilih eye shadow dengan packaging dan isi yang masih rapi dan terlihat baik. eye shadow yang terlihat kotor dan berantakan menandakan pemakai sebelumnya tidak menjaganya dengan baik, and you know you deserve better, right?

Sebaiknya jangan terlalu sering mengikuti tren. Pilihlah sesuai kebutuhanmu, dengan memilih eye shadow yang memiliki bahan dasar yang aman dan cocok dengan kulitmu. Kamu bisa memastikannya dengan cara menyapukannya ke bagian punggung tanganmu dan diamkan selama 1x24 jam. Jika setelah waktu tersebut kamu merasakan gatal, berarti eye shadow tersebut tidak cocok dengan kulitmu. Jika tidak terjadi reaksi apapun, berarti bahan dasar eye shadow tersebut aman dan cocok untuk jenis kulitmu.

Hal paling penting adalah, pilih warna eye shadow yang cocok dengan warna kulitmu. Untuk daily makeup atau harian, kamu bisa memilih warna-warna softuntuk eye shadow seperti pink soft, nude, atau soft brown. Jika ingin senada, kamu bisa memakai warna eye shadow sesuai dengan tema baju yang kamu kenakan. Namun ingat, jangan sampai riasanmu terlalu berlebihan, mencolok, atau terlalu gelap untuk daily makeup.

Dari tiga hal diatas, selalu ingat bahwa hal penting lainnya ketika menggunakan makeup adalah kamu harus percaya diri. Jika kamu terus membawa rasa percaya dirimu, makeup yang kamu pakai juga akan membuat wajahmu semakin menawan. Shop your favorite branded makeup and pallete here on Tinkerlust.com, now!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo