Tiga Alasan Membeli High-end Makeup

Posted on 13 August 2018

Tiga Alasan Membeli High-end Makeup

Jika anda termasuk pecinta kosmetik, pasti anda sudah tidak asing dengan Istilah "drugstore makeup" dan "high-end makeup" tentunya sudah tidak asing lagi bagi para pecinta kosmetik khususnya makeup. Apa sih yang dimaksud dengan "drugstore makeup" dan "high-end makeup"? Tentunya ada perbedaan yang signifikan dari kedua kategori produk kecantikan diatas, dalam segi harga dan tentunya dari kualitas produk tersebut. \n Produk kecantikan dari brand-brand seperti L'Oreal, Maybelline atau Revlon tergolong masuk dalam kategori drugstore dan dapat Anda temui di supermarket terdekat Anda. Sebaliknya, produk kecantikan yang masuk dalam kategori high-end seperti Charlotte Tilbury, Lancome, Shu Uemura, Urban Decay, Make Up For Ever, atau Benefit Cosmetics biasanya lebih sulit ditemui dan hanya tersedia di department store di kota-kota besar. \n Drugstore makeup mempunyai harga yang lebih terjangkau dibandingkan high-end makeup, namun tentu saja keduanya menawarkan kualitas yang berbeda. Hal ini yang biasanya membuat para pecinta makeup merasa dilema saat berbelanja makeup. Tetapi, terlepas dari harganya yang lebih mahal, high-end makeup menawarkan banyak keuntungan bagi Anda. Berikut ini kami rangkum 3 alasan kenapa Anda harus berinvestasi dalam high-end makeup.

Kualitas lebih baik

Kualitas lebih baik

Anda pasti pernah mendengar kalimat "Ada harga, ada barang", bukan? Iya, hal utama yang ditawarkan dari produk-produk dengan harga yang lebih mahal adalah kualitasnya yang terjamin lebih baik. High-end makeup biasanya mempunyai bahan-bahan dengan standar kualitas yang lebih tinggi, didukung dengan inovasi terbaru yang akan memberikan hasil yang lebih baik ketika digunakan. Bukan hanya itu, kualitas high-end makeup juga terdapat dari packaging yang didesain lebih menarik dan lebih steady.

Lebih awet dan tahan lama

Lebih awet dan tahan lama

Bukan berarti semua makeup yang lebih affordable tidak bertahan lama, tetapi high-end makeup yang memiliki harga lebih mahal mempunyai kualitas produk dan packaging yang pasti tahan lama. Biasanya high-end makeup memiliki tanggal expired yang lebih lama jadi dapat digunakan hingga beberapa waktu kedepan dan tentunya, juga tidak mudah luntur ketika digunakan seharian.

Investasi berkepanjangan untuk penampilan Anda

Investasi berkepanjangan untuk penampilan Anda

High-end makeup memang cenderung jauh lebih mahal, tetapi membeli high-end makeup dengan kualitas terjamin bisa jadi investasi kecil-kecilan untuk Anda. High-end makeup yang memberikan hasil maksimal dan tahan lama ketika digunakan akan menjadi investasi berkepanjangan untuk mempercantik tampilan Anda. Banyak high-end makeup yang juga memberikan double benefit bagi para pembelinya, seperti terkandungnya jojoba oil yang berperan sebagai moisturizer untuk merawat kulit wajah Anda. Selain itu, dengan double benefit tersebut Anda juga dapat menghemat pengeluaran belanja skin care Anda dan menginvestasikannya ke anggaran belanja makeup Anda. \n Anda hobi makeup dan ingin mencoba high-end makeup terbaik? Jangan khawatir! Anda bisa mendapatkan beragam high-end makeup dengan harga terjangkau hanya di website Tinkerlust! Yuk, tunggu apa lagi? Go shop 'em all!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo