Trend Updated: Nails File

Posted on 11 April 2017

Trend Updated: Nails File

Of course trend comes and go, as we evolve and change what we wear every season, or even every day for you who love to play with fashion & beauty. This time we talked about 3 outstanding nail polish trends for this mid year! Berikut adalah tiga gaya kuku yang akan menjadi hits di musim panas nanti… here it comes!

Bright Bright look

Untuk kamu yang berani, warna-warna terang akan menjadi highlight dimusim panas nanti. Beberapa desainer runway pun sudah terlihat hadir dengan memakaikan modelnya cat kuku seperti ini. Coba mix tiga sampai lima warna agar terlihat lebih menonjol ya!

80's Gradient

Lihat betapa banyaknya warna-warna yang dipakai pada spring and summer 2017. Hal ini juga berpengaruh kepada rangkaian cat kuku yang nantinya akan populer. “Poole and the Sally Hansen Team gave both Monse and 3.1 Phillip Lim gradient nails for the SS17 runway shows, extending the life of last year's ombré nail.” Ungkap seorang Elle editor mengenai trend tersebut.

Cheeky Tints

Yes! Dengan sedikit saja warna, kuku kamu tetap dapat terlihat cantik. Contohnya dengan trend yang satu ini, dengan menggunakan sedikit warna pada tengah kuku seperti layaknya blush on, hal ini akan membuat kuku menjadi terlihat sweet, cheeky, dan fun. Tentunya trend ini bagus untuk musim panas karena terkesan ringan dan feminin and of course it is fun.

So, dari trend diatas, pilihan mana yang paling cocok untuk kamu? Jangan lupamix kuku cantikmu dengan aksesoris seperti gelang dan cincin agar membuat tangan lebih bergaya. Belanja aksesoris langsung disini yuk untuk menunjang penampilanmu!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo