Make-Over, Brand Lokal Kualitas Internasional

Posted on 23 October 2018

Make-Over, Brand Lokal Kualitas Internasional

Berburu make-up rasanya sudah menjadi hobi dan kebutuhan para wanita. Mulai dari mengikuti tren make-up yang sedang in, ataupun mencoba produk-produk make-up terkini. Tidak hanya brand internasional yang berlomba-lomba mengeluarkan produk-produk andalannya, kini brand lokal juga ikut bersaing untuk mengeluarkan produk andalan mereka. \n Dengan ketatnya persaingan brand lokal yang mengeluarkan produk-produk mulai dari make-up base, eyeshadow, lipstick, hingga contour kit, ternyata tidak semua produk cocok untuk warna kulit Asia. Untuk menjawab keresahan tersebut, Make-Over hadir sebagai salah satu brand lokal yang sangat bisa diandalkan lho, Girls. \n Brand lokal yang memiliki tagline “Beauty Beyond Rules” ini tidak membatasi wanita dalam mengekspresikan dirinya dalam menggunakan make-up. Selain itu, beberapa waktu lalu Make-Over juga menambah koleksinya yang sangat eye-catching yaitu Melted Metallic Lipcream yang membuat look menjadi lebih fun. Kira-kira apa lagi ya yang membuat Make-Over menjadi brand lokal andalan? Yuk Scroll Down!

Cocok dengan Warna Kulit Asia

Cocok dengan Warna Kulit Asia

Perpaduan complexion mulai dari foundation, concealer, dan juga bedak menggunakan brand internasional terkadang tidak cocok karena memiliki warna satu tingkat lebih terang dibanding dengan kulit Asia. Namun jangan khawatir, semua produk complexion Make-Over sudah disesuaikan dengan warna kulit wanita Asia lho.

Ingin Membuat One-Brand Make Up Look? No Worries!

Ingin Membuat One-Brand Make Up Look? No Worries!

Teruntuk kamu yang nggak ingin ribet membeli produk dari berbagai brand, tenang aja! Make-Over menyediakan semua produk yang kamu butuhkan lho! Mulai dari hydration serum, foundation, eyeshadow, dan brow product, semua tersedia!

Packaging Kuat dan Tahan Lama

Packaging Kuat dan Tahan Lama

Tidak hanya mementingkan kualitas produk, Make-Over juga sangat memperhatikan kualitas packagingsetiap produknya. Seperti packaging yang berbahan kaca tebal pada kemasan foundation dan lipcream,serta packaging berbahan mika tebal pada bedak dan eyeshadow palette.

Produk Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Produk Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Baru gajian ataupun sudah tanggal tua, belanja produk Make-Over nggak perlu mikir panjang girls! Produk-produk Make-Over yang berkualitas tersedia dengan harga yang terjangkau kok. So, tunggu apalagi?

Yuk Belanja produk Make-Over di website Tinkerlust!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo