Best Lipstick in 2016

Posted on 20 December 2016

Best Lipstick in 2016

Semua perempuan menggemari berbagai jenis makeup, terutama lipstik yang easy to use dan tentunya dapat merubah penampilan dengan sedikit effort. Berbagai jenis dan brand lipstick sudah tidak terhitung jumlahnya, namun setiap lipstik ternyata mempunyai kualitas dan hasil yang berbeda untuk setiap orang. \n But of course there's one lipstick with very good quality to be named as best lipstick.Here are few lipstick based on their color to be the best on 2016.

1. Red

1. Red

Lipstik berwarna merah Smashbox Be Legendary Matte Lipstick in Bing mempunyai warna merah yang alami dan mempunyai warna merah yang vibrantdan powerful.

2. Pink

2. Pink

Dengan tekstur yang alami dan warna yang tidak mencolok, Lipstik pink Dior Rouge Lipstick in Rose Baiser dapat menjadi pilihan untuk sehari-hari.

3. Nude (For Light Skin)

3. Nude (For Light Skin)

Gucci Audacious Color Intense Lipstick in Roe Dragee mendapatkan title best lipstick dalam kategori ini dalam dua tahun berturut-turut versi Allure. Warnanya yang soft membuat bibir tampil seksi dan terlihat penuh.

4. Nude (For Darker Skin)

4. Nude (For Darker Skin)

Dengan sentuhan shade mauve, warnanya yang cerah namun tetep subtle dari BareMinerals dengan nama Gen Nude Radiant Lipstick in Notorious. Nah, untuk kamu yang penasaran dengan warna-warni lipstik yang ada, coba lihat koleksi lipstik Tinkerlust dengan budget yang sesuai. Let's be pretty!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo