5 Ide Outfit Sesuai Dengan Parfum, Pilih Favoritmu!

Posted on 04 July 2022

5 Ide Outfit Sesuai Dengan Parfum, Pilih Favoritmu!

OOTD-mu akan lebih lengkap dengan parfum yang tepat. Wangi yang sesuai dapat memancarkan kemewahan, keramahan atau kebijaksanaan sesuai dengan style-mu. Jadi, bagaimana pakaian yang sesuai dengan parfum yang kamu gunakan? Berikut adalah 5 perfume klasik dan outfit mereka!

Jo Malone English Pear & Freesia: Spring Days

Jo Malone English Pear & Freesia: Spring Days

Salah satu fragrance Jo Malone terlaris, English Pear & Freesia memiliki aroma yang fresh. Selain pear dan Freesia, Jo Malone juga mencampurkan Patchouli untuk membuat wangi seperti hari musim semi yang sunny. Mirip dengan Jo Malone, OOTD ini simple dan young sekaligus elegant dan manis. Cocok untuk a cozy spring morning.

Chanel N*5: Hotel Date

Chanel N*5: Hotel Date

Chanel N*5 adalah salah satu fragrance legendaris dari merek desainer tersebut. Komposisi note Chanel N*5 lebih tua dari 100 tahun dan tidak pernah berhenti dicintai. Fragrance ini memiliki aroma bunga Iris, mawar dan melati dengan Sandalwood dan Vanilla, membuat parfum ini cocok untuk wanita-wanita yang mature Penampilan ini cocok dengan style Chanel N*5 yang walaupun sedikit berani, namun tetap classy dan elegant. OOTD ini pas banget untuk a hotel date!

Guerlain Shalimar: Mysterious Muse

Guerlain Shalimar: Mysterious Muse

Guerlain adalah merek perfume tertua dalam list ini. Mereka sudah berdiri selama hampir 200 tahun menjadikannya bagian dari fragrance klasik. Parfum ini terinspirasi oleh sebuah kisah cinta Pakistani kuno dan namanya didasarkan pada kebun Shalimar. Kebun Shalimar itu adalah salah satu hadiah dari Kaisar kerajaan Mughal untuk istrinya. Fragrance klasik ini memiliki mencampurkan wangi dari Bergamot, lemon, Iris, Jasmine dan beberapa notes pendukung lainnya. Shalimar sering kali digambarkan seperti bau yang kompleks dan “mythic”. Membuat OOTD yang cocok untuk parfum ini adalah look yang classic dan timeless: gaun panjang gelap dan heels. But there’s more than meets the eye. Jika dilihat sekilas, penampilan ini tampak indah, tetapi jika diperhatikan lebih baik lagi, terdapat detail-detail yang meningkatkan kecantikan outfit ini. Sebagai contoh, detail emas di strap gaun yang matching dengan kalung emas atau heels dengan sol berwarna merah. Ini adalah satu jenis outfit yang tentu akan make an impression to those who lay their eyes on it.

Gucci Bloom: Simple & Chic

Gucci Bloom: Simple & Chic

Gucci Bloom termasuk dalam parfum klasik dengan usia paling muda dibandingkan dengan yang lainnya.. Meski begitu, ia langsung menjadi salah satu parfum yang sangat disukai oleh banyak penggunanya. Dengan campuran dari Vanilla, sandalwood, akar bunga Oris, dan sentuhan rempah-rempah, parfum memiliki bau yang calm dan mature. Senada dengan outfit berikut, yang mempunyai skema warna yang soft dengan motif bunga. Formal and cute!

Marc Jacobs Daisy: Picnic look

Marc Jacobs Daisy: Picnic look

Marc Jacobs Daisy, merupakan parfum yang menjadi pilihan wanita muda. Notes dari Fragrance ini terdiri dari Stroberi, Blood Grapefruit, Violet, Jasmine, Gardenia dan beberapa bahan lain. Wanginya disebut-sebut akan mengingatkan “Dreams & Young Love” . Sama seperti Marc Jacobs Daisy, OOTD ini sangat young, savvy dan cantik, cocok untuk piknik dengan best friend kamu!

Jangan lupa guys, semua baju dan aksesoris tersebut bisa kamu dapatkan di Tinkerlust! Happy shopping Tinkerbabes!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals