3 Tren Makeup Yang Harus Kamu Coba Ketika Bosan di Rumah di 2021

Posted on 29 March 2021

3 Tren Makeup Yang Harus Kamu Coba Ketika Bosan di Rumah di 2021

Tahun ini adalah tahun dimana kamu harus meng-upgrade dirimu, dan salah satu caranya adalah dengan mencoba hal baru. Meskipun masih dalam masa pandemi, kita masih boleh banget nih bereksperimen dengan makeup! Dimulai dari bermain dengan warna, lalu mencoba trik eyeliner baru, kamu bisa banget transform your everyday look. Yuk, let’s get into it!

Playing with Color

Playing with Color

Merasa bosan dengan eyeshadow berwarna netral? This is a sign for you to change it up! Makeup looks dengan eyeshadow berwarna terang ternyata tidak se-menyeramkan itu, lho. Kalian bisa memilih untuk menggunakan shades monokrom atau juga bisa memadukan dua warna yang sangat berbeda. Another tip: when in doubt, add some shimmer!

Experiment with Graphic Liner

Experiment with Graphic Liner

Kurang nge-fans dengan winged eyeliner? Jangan khawatir karena kamu juga bisa lebih kreatif lagi dengan eyelinermu. Mau wing yang besar, kecil, ataupun liner yang mengelilingi seluruh matamu, ada banyak sekali pilihan! Kamu juga bisa lho menggunakan warna lain selain hitam, seperti putih, biru, dan warna apapun yang membuatmu percaya diri.

Looking Flushed with a Lot of Blush

Looking Flushed with a Lot of Blush

Kamu pasti pernah lihat banyak influencer di Instagram atau di Pinterest yang mengaplikasikan blush di seluruh wajahnya. Nah, ini adalah pertanda bahwa kamu harus coba juga! Tren ini cocok banget nih babes untuk kalian yang ingin bereksperimen dengan warna tapi belum berani mencoba dengan eyeshadow. Kalian bisa juga padukan look ini dengan fake freckles atau highlighter. Try it, you would look so cute!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals