3 Ide Aktivitas Weekend yang Seru Selama di Rumah Aja

Posted on 24 January 2021

3 Ide Aktivitas Weekend yang Seru Selama di Rumah Aja

Di tengah pandemi ini, segala kegiatan yang dilakukan di luar rumah memang jadi terbatas. Tak jarang juga kita kehabisan ide seru saat harus menghabiskan waktu di rumah aja. Tapi tenang Tinkerbabes, hari ini Tinkerlust punya 3 rekomendasi aktivitas yang bisa kamu coba lakukan untuk menghabiskan akhir pekan kamu di rumah, lho! Penasaran, kan? Yuk simak ide dan inspirasi berikut ini!

Chill in Pajamas

Chill in Pajamas

Salah satu cara paling mudah dan santai untuk membunuh waktu membosankan di rumah adalah dengan movie marathon! Banyak pilihan film dan series seru yang bisa kamu tonton di Netflix, Disney+, atau channel favorit lainnya. Selain itu, membaca novel menjadi aktivitas yang tak kalah refreshing untuk dilakukan pada saat akhir pekan, lho, apalagi ditemani segelas teh atau kopi hangat! Oh, and by the way, cute pajamas can also boost your mood the whole day!

Home Workouts

Home Workouts

Walaupun di rumah aja, kamu harus tetap jaga kebugaran dan kesehatan tubuh kamu, ya! Olahraga dapat membantu kamu untuk menghilangkan stress dan meningkatkan imun tubuh, lho. Kamu bisa coba treadmill run di rumah, atau kamu juga bisa cari inspirasi light workouts di Youtube seperti 30 minutes exercise, easy yoga, zumba, atau senam irama yang bisa bikin kamu makin semangat. Jangan lupa gunakan sportswear yang tepat agar kamu bisa leluasa bergerak, ya!

Skin Pamper Time

Skin Pamper Time

Weekend selalu jadi waktu yang sangat tepat untuk melakukan perawatan diri, Tinkerbabes. Berbagai perawatan sederhana untuk kulitmu tentu bisa kamu lakukan dari rumah tanpa perlu ke salon atau klinik, lho. Kamu bisa coba pakai masker organik dan skincare routine lainnya untuk meremajakan kulit kamu. Selain itu, luluran dengan ditemani lilin aromaterapi juga bisa bikin kamu lebih calm dan relax!

Sekarang udah nggak bingung lagi dong harus ngapain biar tetap happy di rumah aja selama weekend? Kamu juga nggak perlu bingung untuk dapetin produk pendukung aktivitas kamu karena semuanya tersedia di Tinkerlust! Don't miss the chance to get your favorite stuff and happy shopping!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals