3 Rekomendasi Aroma Parfum untuk Meningkatkan Kepercayaan Dirimu #TLWonderWomen

Posted on 24 May 2021

3 Rekomendasi Aroma Parfum untuk Meningkatkan Kepercayaan Dirimu #TLWonderWomen

Banyak yang bilang bahwa kepercayaan diri dapat membantu seseorang menjadi lebih produktif dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Selain penampilan dan riasan, salah satu hal yang bisa membuat seorang wanita merasa percaya diri dan powerful adalah aromanya. Dari berjuta-juta macam parfum yang bisa kamu beli, ada juga banyak tipe aroma yang bisa kamu pilih sesuai dengan mood dan personality kamu. Dari wangi yang woody hingga floral dan fruity, kamu bisa temukan semua itu di Tinkerlust, lho! Buat kamu yang ingin tahu aroma apa saja yang bisa membuatmu merasa seperti seorang Wonder Woman, let’s check out these perfumes!

Flower Power

Flower Power

Salah satu aroma parfum yang paling populer adalah aroma bunga, seperti rose, jasmine, gardenia, dan banyak lagi. Parfum dengan aroma floral seperti yang di bawah ini cocok banget untuk kamu yang ingin selalu membawa spring vibes dan kesan fresh start setiap harinya. Yang membuat kategori ini unik adalah betapa banyaknya wangi bunga yang bisa digabungkan dalam sebuah botol parfum, seperti layaknya seorang Wonder Woman yang memiliki berbagai kemampuan untuk meningkatkan kepercayaan dirinya setiap hari.

Straight Out of the Woods

Straight Out of the Woods

Aroma woody scent adalah aroma yang bisa membawa sisi adventurous dan mysterious darimu. Sebagian besar parfum dengan scent yang terinspirasi oleh alam ini terbuat dari bahan-bahan seperti kayu cendana atau sandalwood, kasmir, dan bambu, dengan wewangian segar lainnya yang dapat menambahkan keunikannya. Meskipun aroma ini sering digunakan dalam parfum laki-laki, hal ini membuatnya makin sesuai untuk wanita yang tetap percaya diri dan powerful, terlepas dari peran gender di masyarakat kita.

Sweet and Fruity

Sweet and Fruity

Yang terakhir adalah parfum dengan unsur sweet and fruity, for all the sweethearts out there. Parfum-parfum dengan wangi seperti ini biasanya terdiri dari bahan-bahan berbau manis seperti vanilla, buah-buahan seperti jeruk, apel, mangga, dan terkadang juga aroma bunga yang tidak kalah kesegarannya. Dengan aroma ini, kamu bisa membawa sisi playful-mu dengan aroma segar yang memberi summer vibes sepanjang tahun, yang pastinya juga akan membantu meningkatkan kekuatan dan kepercayaan dirimu sebagai seorang Wonder Woman.

Jadi, inilah 3 macam wewangian yang kamu bisa pilih untuk membuatmu merasa seperti seorang Wonder Woman yang powerful and confident. Kira-kira yang mana nih yang paling cocok sama kepribadianmu? Yuk cari parfum yang paling cocok untukmu, hanya di Tinkerlust. Psst, by the way, Tinkerlust mau launching campaign baru mengenai beberapa wanita aspirasional di Indonesia, lho! Stay tuned terus ya untuk tanggal release-nya! #TLWonderWomen

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals