Zomato Foodie Meet Up x Tinkerlust

Posted on 27 February 2017

Zomato Foodie Meet Up x Tinkerlust

Good news for food lover! Di bulan Februari lalu, Tinkerlust berkolaborasi dengan Zomato  Indonesia mengadakan acara Foodie Meet Up dengan para social media influencers yang berlokasi di TGI Fridays Gandaria City Mall.  Bagi kalian penggemar American Food dengan suasana casual dining dan bar, kalian wajib datang ke TGI Fridays Gandaria City. Kalian tidak perlu repot-repot menaiki eskalator atau lift untuk menemukan keberadaan restoran ini, karena lokasinya sangat strategis, yakni di lantai dasar Gandaria City Mall.

Pertama kali datang, kami langsung jatuh hati dengan pelayanan dari waiter dan waitress yang menyambut kami. Friendly dan supel adalah dua kata yang menggambarkan pelayanan mereka. Setelah masuk ke dalam ruangan, mata kami dimanjakan dengan dekorasi ruangan yang didominasi oleh warna merah terang, sehingga kami merasakan konsep fun & festive saat berada di dalam. TGI Fridays juga menyediakan satu ruangan khusus sebagai gaming area dan live music! Kalian akan menemukan dart board machine dan meja pingpong sehingga membuat suasana restoran semakin nyaman.

Nah, ini yang paling kami tunggu! Makan!  Sebelum kami tiba di TGI Fridays, sebelumnya kami sudah mengecek terlebih dahulu deretan menu di aplikasi Zomato agar memiliki gambaran makanan apa yang akan kami santap. Ternyata, terdapat menu promo #FridaysLunchie ,yakni menu-menu favorit dari TGI Fridays yang ditawarkan mulai dari harga Rp 49.000-109.900 dan hanya berlaku di hari Jumat. Kamu nggak perlu khawatir kalau makanan yang kamu pilih akan berkurang dari porsi aslinya, karena setelah menu yang kami pilih datang, TGI Fridays tetap menyuguhkan menu promo ini seperti porsi pada hari-hari biasa. Menu-menu seperti Fish & Chips, Wild Mushroom Farfalle, Beef Bacon Cheese Burger,Roasted BBQ Chicken adalah deretan menu yang bisa kamu santap dari promo ini.

Tidak hanya menu promo di hari Jumat, TGI Fridays juga memberi kesempatan makan gratis di restoran TGI Fridays manapun. Caranya? Kamu tinggal upload foto kamu dan teman-teman kamu ketika sedang menikmati menu #FridaysLunchie, kemudian tag ke akun Instagram @tgifindonesia dengan hashtag #FridaysLunchie. Kalau kamu beruntung terpilih, tim TGI Fridays akan menghubungi kamu langsung!

Terakhir Bagi kamu yang hobi membuat acara seperti surprise ulang tahun, bridal shower, atau arisan, kamu juga bisa datang langsung ke TGI Fridays Gandaria City Mall, karena mereka memilki ruangan khusus di dalam yang bisa kamu booked untuk acara privat kamu. Tempatnya sangat intim jika kamu ingin membuat pesta kecil-kecilan khusus untuk kamu dan keluarga/teman-teman kamu!

So, if you don't have any plans for your weekend hangout, don't hesitate to spend your time at TGI Fridays Gandaria City Mall! Let's eat and meet!!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo