Yuk Intip 4 Trend dari NYFW Spring/Summer 2018

Posted on 10 September 2018

Yuk Intip 4 Trend dari NYFW Spring/Summer 2018

Fashion week season is finally here! Selain bulan Februari dan Desember mendatang, Fashion Week tahun ini jatuh di bulan September. Fashion week pertama akan diadakan di New York yang dimulai pada tanggal 6 hingga 12 September mendatang. Pagelaran busana ini selalu menjadi pusat perhatian bagi para pecinta fashion. Selain untuk menikmati koleksi terbaru dari berbagai brand kelas dunia, streetstyle pada musim Fashion Week dapat menjadi inspirasi tren busana apa yang akan mewarnai setiap musim. \n Berbagai nama yang memiliki pengaruh di industri fashion terlihat menghiasi pagelaran busana di New York ini, tentu saja dengan gaya khas mereka masing-masing. Pasangan Jailey (Justin Bieber dan Hailey Baldwin), Cardi B, hingga supermodel Adriana Lima terlihat menghadiri runway designer ternama seperti Tom Ford. \n Dari berbagai padu padan streetstyle, Tinkerlust telah mengumpulkan 4 tren dari NYFW musim ini, yang pastinya bisa kita pakai di berbagai kesempatan kita sehari-hari.

Coats

Coats

Memakai coats di tengah panasnya kota Jakarta mungkin memang tidak ideal, namun kami memiliki trik khusus lho. Pilih bahan yang ringan dan tipis dan pasangkan dengan kaos dan jeans basic. Pastinya bakalan membuat penampilan kamu makin hits!

Warna Kuning

Warna Kuning

Bermain dengan warna kuning di OOTD sehari-hari kadang terlihat norak dan berlebihan dikarenakan warnanya yang cerah. Namun jangan salah, kuning kini banyak menjadi favorit bagi para fashion blogger dan influencer di NYFW musim ini. Dare to wear the color yellow?

Serba Pastel

Serba Pastel

Selain warna kuning, kami melihat ada tren warna lain yang menguasai streetstyle NYFW bulan September ini: warna pastel. Padu-padan warna merah muda dan ungu muda memang gampang banget membuat kita jatuh cinta, terutama kamu yang memang memiliki gaya feminin. Tapi kamu yang berjiwa tomboy, tentu saja masih bisa menggunakan padu padan warna pastel seperti inspirasi di atas.

Pola Kotak-kotak (plaid)

Pola Kotak-kotak (plaid)

Siapa sih yang tidak terkena demam pakaian serba kotak-kotak? Ternyata demam ini juga melanda tren NYFW musim ini lho! Motif kotak-kotak terlihat dikenakan di berbagai piece, mulai dari blazer, tas, rok hingga sepatu. Bagi kamu yang tertarik mencoba tren ini, kami sarankan untuk memilih satu item yang memiliki corak plaid agar tidak terlihat berlebihan. \n Tren mana yang menjadi favorit anda? Yuk langsung dapatkan item tren NYFW pilihan Tinkerlust, yang tentunya dengan harga terjangkau, hanya dari produk pilihan di website kami di bawah ini.

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo