Bermain dan Belajar Bersama Anak di Wonderfest 2019

Posted on 24 June 2019

Bermain dan Belajar Bersama Anak di Wonderfest 2019

Liburan sekolah sudah dimulai, yang artinya para orang tua harus mulai berpikir mau ngajak anak-anaknya liburan kemana. Di Jakarta, jarang banget nemuin tempat dimana para anak bisa bermain sekaligus belajar. Kalau keadaan kepepet, paling hanya jalan-jalan ke mall. Tapi, kamu tahu nggak kalau beberapa hari lalu ada festival bermain dan belajar anak pertama di Indonesia bernama Wonderfest 2019? Ketinggalan acaranya? Yuk, simak keseruan Wonderfest 2019 lalu di bawah ini!

Interaktif dan edukatif bagi si kecil

Interaktif dan edukatif bagi si kecil

Tempat wisata di Jakarta memang sudah banyak, dari mulai themed park, akuarium, pantai, hingga mall, tapi sepertinya sulit banget nih nemuin yang bisa main sekaligus belajar si anak. Wonderfest adalah tempat yang tepat! Selain bisa bermain, anak juga bisa sekalian belajar dengan adanya workshop yang seru-seru! Contohnya, ada mini planetarium di mana para anak bisa mempelajari ilmu astronomi dan sains dengan media yang interaktif dan pastinya nggak ngebosenin. Selain itu, Wonderfest juga terdiri dari 4 experimental zone; Science Zone, Creative Zone, Active Zone, dan Play Zone, yang masing-masing punya keseruannya sendiri-sendiri.

Dimeriahkan oleh para artis cilik

Dimeriahkan oleh para artis cilik

Wonderfest diadakan khusus untuk memanjakan si buah hati. Dari mulai wahana-wahana yang asyik, hingga penampilan dari berbagai artis-artis cilik. Salah satunya adalah Clarice Cutie, penyanyi cilik yang merupakan salah satu pengisi acara di Wonderfest 2019. Clarice tampil di hari Sabtu membawakan 7 lagu! Sekaligus memperkenalkan film terbarunya, Koki-Koki Cilik 2, bersama dengan pemain lainnya film tersebut. Selain Clarice, ada Kila, RLY, Dru & Widuri (The Sasonos Family), Tara Cherrino, dan banyak lagi! Nyesel, kan, nggak sempet nonton penampilan mereka?

Banyak lomba untuk para anak sekolah

Banyak lomba untuk para anak sekolah

Dari mulai hari Kamis pagi, sudah banyak anak sekolah yang menunggu Wonderfest untuk di buka. Ternyata, mereka akan lomba mewarnai! Selain lomba mewarnai, Wonderfest juga punya banyak lomba lainnya, lho. Ada lomba vocal group, menghias cupcake, menari, dan masih banyak lagi! Kidz Station juga mengadakan kompetisi lain yang nggak kalah seru, loh, seperti kompetisi membuat play-doh hingga lego. Seru-seruan bermain dan belajar, sekaligus dapat hadiah! Kapan lagi?

Seru-seruan di booth Tinkerlust

Seru-seruan di booth Tinkerlust

Di Wonderfest 2019, Tinkerlust juga buka booth, lho! Di booth Tinkerlust, ada photo booth, fashion quiz, dan si kecil bisa mewarnai serta bermain. Mulai dari hari pertama, booth Tinkerlust sudah ramai oleh para moms yang mau photo booth dan anak-anaknya yang mau mewarnai. Selain seru-seruan bareng, Tinkerlust juga berkesempatan memperkenalkan apa itu Tinkerlust kepada para moms yang sebelumnya belum tahu. Hadiah-hadiah yang ada di booth Tinkerlust juga menarik banget, nih. Beberapanya ada tumbler Tinkerlust, pouch, notebook, stainless steel straw, dan voucher senilai 25K dan 50K! Coba hayo angkat tangan siapa yang kemarin mampir ke booth Tinkerlust?

Talkshow bersama Tinkerlust

Talkshow bersama Tinkerlust

Para orang tua yang menemani anaknya bermain di Wonderfest juga mendapatkan banyak ilmu dan manfaat. Salah satunya adalah datang ke acara talkshow yang diadakan oleh Tinkerlust dengan 3 narasumber kita yang kece banget. Ada Novita Angie, Natasha Guna, dan Izabel Jahja, serta dipandu oleh COO Tinkerlust sendiri, Aliya Amitra. Dalam talkshow kali ini, Tinkerlust berkesempatan untuk membahas tentang pentingnya decluttering sebagai seorang Ibu. Natasha Guna juga menambahkan bahwa salah satu tipsnya saat decluttering adalah harus dengan mood yang bagus! Soalnya kalau enggak, decluttering-nya jadi nggak maksimal. Ia juga menyarankan untuk declutter sesuai dengan kategorinya, misalnya hari ini baju ibunya, besok mainan anak, besoknya lagi mungkin barang-barang lainnya. Tips yang menarik banget untuk diikuti, kan?

Gimana, Tinkerbabes? Nyesel nggak datang ke Wonderfest 2019? Daripada nyesel, mending belanja aja yuk di Tinkerlust siap-siap untuk datang ke Wonderfest tahun depan!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo