WONDER WOMEN: WANITA HEBAT SESUNGGUHNYA. WHO ARE WE?

Posted on 21 June 2021

WONDER WOMEN: WANITA HEBAT SESUNGGUHNYA. WHO ARE WE?

Mungkin kamu sering mendengar atau tau siapa itu Wonder Women. Tahu nggak sih, kenyataannya ada banyak Wonder Women hebat di sekitar kita, yang tidak perlu menggunakan kekuatan super ataupun baju baja! Para Wonder Women real life ini adalah wanita-wanita hebat yang sukses karena menjadi dirinya sendiri.

Di masyarakat luas, banyak sekali stigma mengenai wanita yang tidak mudah untuk dihilangkan, seperti diidentikkan dengan lemah, tidak punya hak memilih, tidak mandiri (selalu bergantung) dan sebagainya. Tapi tentu hidup di zaman modern seperti saat ini, banyak wanita yang mulai menunjukkan eksistensinya dan mendobrak stigma-stigma tersebut.

Dengan adanya campaign Wonder Women ini, kami ingin mengajak TInkerbabes semua untuk percaya bahwa semua wanita bisa memilih menjadi apapun yang mereka inginkan. Menjadi ibu, creator, a small business owner, bahkan pemimpin perusahaan sekalipun. Semua orang bisa menjadi superhero dengan jalannya sendiri!

Kamu bisa menyimak campaign ini di instagram @tinkerlustid lho, Tinkerbabes. Tinkerlust akan mengeluarkan 1 -2 video setiap minggunya, menceritakan perjalanan para wanita-wanita hebat yang menjadi bagian dari campaign ini. Ada Dinda Puspitasari, Cempaka Asriani, Samantha Wijaya, Drg. Devina Maria, Riska Elastria, dan Natasha R. Guna.

Kalau menurut Tinkerbabes, setuju nggak sih dengan definisi Wonder Women diatas? PS: Mereka juga akan share baju-baju yang bikin mereka merasa powerful lho. Stay tuned ya, Tinkerbabes!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals