Tampil Stylish saat WFH Sesuai dengan Zodiakmu

Posted on 31 January 2021

Tampil Stylish saat WFH Sesuai dengan Zodiakmu

WFH a.k.a work from home tentunya tidak akan membatasi kamu untuk tampil nyaman sekaligus stylish, Tinkerbabes! Penampilan yang oke juga bisa mempengaruhi mood kamu selama bekerja di rumah aja. Kali ini, Tinkerlust punya inspirasi outfit yang cocok untuk WFH menurut zodiak astrologi kamu, lho! Penasaran? Read more and find your own zodiac!

Edgy Fire Sign

Edgy Fire Sign

Like fire itself, fire signs tend to be passionate, bold, and dynamic. Yes, it's Aries, Leo, and Sagittarius. Kalau kamu si Aries yang suka jadi pusat perhatian, hoodie berwarna cerah dan fresh sangat cocok untuk kamu! Untuk Leo, outfit chic yang berwarna netral cocok untuk merepresentasikan high-maintained personality-nya. Nah, kalau kamu adalah Sagittarius yang berkepribadian bebas dan outstanding, sweatpants bermotif dengan atasan yang versatile sangat sesuai untuk menggambarkan dirimu, lho!

Dreamy Water Sign

Dreamy Water Sign

Cancer, Scorpio, and Pisces. Yup, say hello to these intuitive, emotional, and ultra-sensitive water signs! Sebagai pribadi yang homebodies, Cancer sangat suka berpenampilan comfy dan cozy setiap saat. Sherpa hoodies + loose sweatpants is the perfect combo for Cancers! Next, a Scorpio will bring a little something extra to everything they do, seperti memadukan one-shoulder sweatshirt dan bawahan yang matching, and voila, it's Scorpio's cozy dreams come true! Kalau kamu feminim seperti si Pisces, pastel hues akan sangat menggambarkan kepribadianmu yang manis dan lembut!

Comfy Earth Sign

Comfy Earth Sign

Hop to the next sign, earth! Taurus, Virgo, dan Capricorn yang termasuk ke dalam earth sign memiliki karakter wise, stable, dan grounded. Tauruses wouldn't be caught dead in a stained T-shirt or worn-out leggings, dan Taurus identik dengan items yang terlihat lebih lux dan simpel, seperti soft hoodies berwarna netral dan monokrom. Lalu, sebagai seorang Virgo yang selalu ingin terlihat effortlessly stylish, cardigan dengan sweatpants berwarna netral is really the best choice! And, don't forget about the workaholic Capricorn! Karena kesibukan-nya, outfit one-set yang minimalis sangat cocok untuk para Capricorn!

Calming Air Sign

Calming Air Sign

Now we're talking about the calming air sign! There are Gemini, Libra, and Aquarius. Air signs identik dengan rasa ingin tahu yang tinggi, smart, and a little bit flirty! Kalau kamu si Gemini yang sangat adaptive dan tidak mau ketinggalan tren, tie-dye sweatshirt yang comfy sangat cocok untuk kamu! Untuk Libra si penggemar luxurious and fine things, matching set yang terlihat mewah dan netral sangat cocok menggambarkan karakteristiknya. Lastly, kalau kamu adalah si Aquarius yang eksentrik dan free-spirited, graphic sweatshirt is really you!

Jadi, sudah sesuaikah penampilanmu dengan karakteristik-mu? Kamu nggak perlu bingung untuk cari fashion items yang cocok, lho! Belanja di Tinkerlust sekarang and you are ready to channel your personality!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo