4 Daily Outfit Selama WFH Sesuai Zodiak!

Posted on 20 April 2020

4 Daily Outfit Selama WFH Sesuai Zodiak!

Sudah satu bulan lebih, nih, kita menjalani social distancing karena wabah COVID-19. Ditambah diberlakukannya PSBB atau Pembatasan Sosial Berskala Besar oleh Pemerintah DKI Jakarta yang memaksa kita harus tetap #DiRumahAja, babes! Tinkerlust team juga masih menjalani Working From Home sampai sekarang. Kalau kamu, gimana sih cara menciptakan suasana nyaman dan kondusif saat WFH? \n Tentunya ada banyak cara. Salah satunya adalah memakai outfit yang juga mendukung suasana kerja kamu. Nah, sedikit tips yang bisa Tinkerlust kasih, kenakan outfit yang tetap merepresentasikan diri kamu. Hal ini agar kamu terlihat pede saat ada online meeting! Apalagi kalau ternyata kamu punya jadwal meeting yang padat. Pasti kamu nggak mau mati gaya, dong. \n Nah, bicara soal representasi diri, ada yang seru, nih, untuk diomongin! Biar kamu nggak bosan sama gaya outfit kamu yang itu-itu saja, coba pakai outfit hari ini yang sesuai sama elemen zodiak kamu! Mungkin selama ini kamu hanya tahu sun sign kamu, tapi kamu nggak tahu, kamu dikategorikan dalam elemen apa. Coba simak dulu, yuk, untuk cari tahu lebih dalam!

FIRE (Aries, Leo, & Sagittarius)

FIRE (Aries, Leo, & Sagittarius)

Fire element punya karakter Aries, Leo, dan Sagittarius. Mereka dideskripsikan sebagai karakter yang aktif, drama-queen, dan suka dengan attention. Makanya, elemen yang satu ini cocok banget untuk pakai sweater dan long pants yang berwarna maroon! Kenyamanan memang kunci utama supaya lebih bebas bergerak. Tapi kamu bisa pakai warna yang agak mencuri perhatian, to boost up your confidence!

EARTH (Taurus, Virgo, & Capricorn)

EARTH (Taurus, Virgo, & Capricorn)

Kalau earth element dimiliki sama Taurus, Virgo, dan Capricorn yang punya karakter stick to what they like, practicality, dan lovers of routine! Nah, outfit seperti white top dan jeans pas banget untuk mendeskripsikan karakter ini. Soalnya, kalau item seperti jeans memang sudah menjadi key of comfort dan seperti yang kita tahu, kamu pasti sering banget pakai jeans, kan?

AIR (Gemini, Libra, & Aquarius)

AIR (Gemini, Libra, & Aquarius)

Untuk air element, punya zodiak Gemini, Libra, dan Aquarius. Karakternya adalah can rock a print, refined, dan not follow the trends. Nah, buat kamu yang punya elemen tersebut, saatnya untuk pakai prints and patterns saat WFH ini! Biar lebih stand out, coba kenakan midi dress yang bermotif prints. Pasti kamu nggak tahan untuk upload OOTD kamu ke Instagram, right?

WATER (Cancer, Scorpio, & Pisces)

WATER (Cancer, Scorpio, & Pisces)

Terakhir, ada water element dari Cancer, Scorpio, dan Pisces yang punya karakter romantic, cool without even think, dan bohemian spirit! No doubt, coba kenakan flowy maxi dress untuk jadi outfit WFH kamu. Kamu juga bisa pakai yang berwarna biru supaya lebih mendukung karakter elemen kamu. Sounds cool and free!

Seru banget, kan, kalau bisa pakai outfit yang sesuai sama karakter zodiak kamu? Kamu bisa dapatkan outfit serupa di Tinkerlust.com. Let your zodiac sign determine your WFH outfit vibes!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo