Vinna Gracia x Cindercella Minuet Palette Launch bersama Tinkerlust

Posted on 19 July 2018

Vinna Gracia x Cindercella Minuet Palette Launch bersama Tinkerlust

Hari Minggu tanggal 15 Juli 2018 merupakan hari yang spesial bagi beauty influencer dan make up guru Vinna Gracia dan Cindercella. Pasalnya kedua influencer ini baru saja mengeluarkan make up palette mereka sendiri. Proses pengerjaan make up palette yang diberi nama MINUET ini memakan waktu beberapa bulan dan dibantu oleh ahli make up dari Korea Selatan. Ketika ditanya, asal mula nama MINUET, baik Vinna dan Cella (Sapaan akrab Cindercella) menjelaskan karena keduanya menyukai musik dan memilih istilah musik tersebut sebagai nama make up palette pertama mereka. \n Launching party yang diadakan di Summer Beauty House ini dihadiri oleh teman-teman influencer dari Vinna Gracia dan Cindercella. Seperti Tasya Farasya, Sarah Ayu, Jovi Adhiguna, Cindy Karmoko, Hellua Puspoyo (the Lipstick Mafia), Minyo33 dan masih banyak lagi. Tidak hanya dihadiri oleh kerabat dekat, Vinna dan Cindercella tidak lupa mengundang para followers mereka untuk menyaksikan peluncuran MINUET make up palette mereka.

Acara dimulai dengan mini talkshow yang membahas tentang behind the scene dari proses pembuatan MINUET make up palette, serta perjalanan Vinna dan Cindercella di Korea Selatan. Cella mengatakan bahwa MINUET merupakan all in one palette yang lengkap sehingga bisa dijadikan on the go atau traveling palette. Vinna menambahkan, di dalam palette ini sudah ada empat warna eyeshadow yang warnanya dipilih oleh Cindercella, sekaligus empat warna untuk makeup wajah yang terdiri dari contour, bronzer, blush dan highlighter yang dipilih oleh dirinya. Di sesi ini, para tamu juga diberikan kesempatan untuk bertanya kepada Vinna dan Cindercella.

Setelah mini talkshow, acara langsung dilanjutkan ke agenda utama yaitu peluncuran MINUET make up palette. Peluncuran MINUET dibuka dengan video teaser dari Vinna dan Cindercella yang kemudian disambung dengan fashion show dari delapan model. Mereka mengenakan wardrobe dan aksesoris dari Tinkerlust sebagai sponsor utama acara. Total ada delapan look yang disesuaikan dengan warna-warna yang ada di MINUET make up palette, seperti “I woke up like this” look yang bertemakan warna merah muda, “Birthday Party” look yang didominasi warna kuning, “K-pop” look yang merupakan kombinasi warna merah muda dan putih, “Summer Festival” look yang terinspirasi warna kuning dan oranye dan masih banyak lagi.

MINUET make up palette pun resmi diluncurkan. Para tamu undangan yang terdiri dari beauty influencers dan lucky followers ini kompak melakukan unboxing dan swap party MINUET make up palette bersama-sama. Tiidak lupa mereka juga mengabadikan momen ini ke jejaring sosial mereka.

Bagi kamu para Tinkerbabe yang ingin mendapatkan look di atas, kamu bisa langsung berbelanja dan mendapatkan produk-produknya di bawah ini. Happy Shopping!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo