Tukar Kado Menjadi Lebih Seru dengan 4 Rekomendasi Gift Ini

Posted on 17 December 2018

Tukar Kado Menjadi Lebih Seru dengan 4 Rekomendasi Gift Ini

Siapa yang pernah mendengar pernyataan bahwa Bulan Desember adalah bulan yang paling menyenangkan? Yup! Pastinya banyak yang setuju dengan pernyataan diatas, ya. Tapi, kira-kira Tinkerbabes tahu nggak ya apa alasannya? Jadi, Bulan Desember disebut-sebut sebagai bulan yang sangat menyenangkan karena terdapat dua perayaan pada bulan ini yang biasanya dilengkapi dengan acara tukar kado lho, Tinkerbabes. \n Perayaan yang diawali dengan Hari Raya Natal dan dilanjutkan dengan perayaan Malam Tahun Baru inilah biasanya banyak dilaksanakan reuni ataupun kumpul-kumpul bersama para sahabat dari berbagai kalangan. Selain itu, tradisi ini biasanya juga dilaksanakan antar keluarga lho, Tinkerbabes. Nah, untuk kamu yang masih belum dapat ide untuk tukar kado dengan kerabat, rekomendasi dari Tinkerlust cocok banget nih buat kamu!

Aksesoris

Aksesoris

Hadiah yang satu ini pas banget untuk kamu kasih ke sahabat dan keluarga kamu yang ingin selalu tampil extra nih, Tinkerbabes! Dengan sentuhan gold dan juga bebatuan, akan membuat tampilan semakin bling bling dan elegan!

Sepatu

Sepatu

Untuk menyambut perayaan-perayaan penting, salah satu yang menjadi fokus para wanita umumnya adalah sepatu. Hobi wanita untuk mix and match setelan dan sepatunya pun sudah tidak diragukan lagi. Nah, pas banget nih! Kamu bisa menjadikan sepatu sebagai hadiah untuk sahabat kamu pada perayaan Natal nanti!

Alat Kecantikan

Alat Kecantikan

Setelan yang oke, aksesoris dan juga hair-do yang kece, rasanya nggak lengkap tanpa riasan di wajah dan juga kuku. Untuk kamu yang berencana untuk memberikan hadiah berupa alat kecantikan untuk sahabat, kamu bisa banget pilih eyeshadow dengan berbagai pilihan warna agar penampilan sahabat kamu terlihat berbeda!

Tas High-end

Tas High-end

Untuk kamu yang punya budget berlebih, nggak ada salahnya untuk memberikan sahabat kamu sesuatu yang bisa mereka pakai hingga jangka panjang. Salah satunya adalah tas high-end! Selain model yang menarik dengan kualitas terjamin, branded bags juga merupakan salah satu alternatif untuk kamu yang ingin memberi hadiah kepada sahabat kamu yang pastinya akan dipakai terus-menerus lho, Tinkerbabes!

Nah, perayaan Natal dan Tahun Baru sudah semakin dekat nih, Tinkerbabes! tunggu apalagi? Yuk buruan belanja hadiah-hadiah kece diatas hanya di Tinkerlust!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo