Trend Cewek Kue Ala Featured Sellers Tinkerlust!

Posted on 20 June 2022

Trend Cewek Kue Ala Featured Sellers Tinkerlust!

Untuk kamu yang suka mengenakan pakaian dengan warna mencolok dan saling bertabrakan. Ada tren baru nih di kalangan dunia pecinta fashion yaitu Cewek Kue. Tren Cewek Kue ini dikaitkan dengan perempuan yang suka mengenakan baju, celana, tas, sepatu atau outfit apapun itu dengan warna yang terang.

Warna bertabrakan sendiri mempunyai sebutan di dalam dunia fashion yaitu color blocking. Biasanya pakaian Cewek Kue ini cenderung kepada warna-warna yang memberikan kesan cheerful kepada penggunanya, warna yang biasa digunakan adalah electric blue, hijau, shocking pink, ungu dan warna cerah lainnya.

Dengan itu, Tinkerlust wants to recommend you another outfit bertemakan Cewek Kue, check out this week’s blog. Keep scrolling Tinkerbabes!

Vallerie Audrey

Vallerie Audrey

Nah, Outfit Inspo dari Vallerie Audrey kali ini. For those of you who likes feminine looks, this one suits on you!

Vanessa Andrea

Vanessa Andrea

This one looks cheerful! Outfit inspo dari Vanessa Andrea ini bisa jadi salah satu referensi kamu lho. You can put on a little accessories and you’re ready-to-go.

Jessica Yamada

Jessica Yamada

Untuk style ketiga dari Jessica Yamada, style ini cocok banget untuk kamu yang suka pinky looks! Dengan menggunakan midi dress outfit kamu tetap terlihat simple yet feminine.

Elissa Yamada

Elissa Yamada

Last but not least, Elissa Yamada juga punya inspo buat outfit Cewek Kue. Dengan sentuhan warna ungu dan hijau yang bertabrak dan menggunakan heels, outfit ini memberikan look yang outstanding dan cantik banget.

Jangan lupa semua items tadi bisa kamu dapetin di Tinkerlust. See you guys on another blog & Happy shopping!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo