Tren Warna Baby Blue a la Influencer Tinkerlust di Bali

Posted on 27 August 2018

Tren Warna Baby Blue a la Influencer Tinkerlust di Bali

Tahukah Anda bahwa warna busana yang Anda kenakan akan memberikan sebuah kesan tertentu terhadap pemakainya? Seperti busana warna hitam yang akan memberikan kesan misterius, atau busana warna putih yang memberikan kesan suci dan bersih. Sama seperti edisi-edisi Tinkerlust Takes the World sebelumnya, para Featured Sellers yang didampingi oleh CEO dan COO Tinkerlust selalu tampil kompak dengan dress code yang sudah ditentukan. Kali ini, warna dress code yang dipilih adalah warna baby blue yang cocok dengan lokasi tujuan trip Tinkerlust Takes the World yang ketiga yaitu di pulau Dewata. \n Lalu, apa kesan yang diberikan warna baby blue bagi para pemakainya? Kesan yang diberikan warna biru ini adalah freshness, friendly, dan juga cooling. Maka dari itu, warna baby blue sering menjadi pilihan banyak fashion people ketika berpergian ke tempat yang cenderung memiliki suhu lebih panas atau wilayah tropis karena tidak hanya warnanya yang cantik tetapi juga memberikan efek pendinginan bagi pemakainya.

Selain itu, warna baby blue yang termasuk tren warna dari Pantone di tahun ini juga termasuk warna yang mudah dipadu-padan kan alias versatile. Jadi Anda tidak harus merasa kesulitan untuk mencocokan busana warna baby blue Anda. \n Ingin mencoba pakaian dengan tren warna baby blue yang lagi hits di tahun ini? Yuk, lihat inspirasi gaya berbusana dari para influencer Tinkerlust mengenakan busana berwarna baby blue berikut ini. Scroll down, Tinkerbabe!

Saatnya tampil lebih stylish dengan tren warna ter-hits tahun ini! Anda bisa mendapatkan beragam fashion item berwarna baby blue dari brand-brand favorit Anda hanya di website Tinkerlust. Tick tock, it's time to shop! Happy shopping Tinkerbabe!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo