Tren Fashion 2022: Tetap Tampil Elegan Dengan Micro-Mini Skirt.

Posted on 10 January 2022

Tren Fashion 2022: Tetap Tampil Elegan Dengan Micro-Mini Skirt.

Siapa yang cinta banget dengan skirt? Raise your hand! Salah satu varian skirt yang pernah menjadi tren pada era 60s, Micro-Mini Skirt, diprediksikan akan menjadi booming lagi di tahun ini. Banyak rumah mode terkenal dunia yang telah menampilkan skirt ini di panggung fashion show Spring Summer Collection 2022-nya, seperti MIU MIU, Helen Anthony, Dolce & Gabbana, Max Mara, dan masih banyak lagi. Jadi nggak heran lagi kalau Micro-mini skirt ini diramalkan jadi tren. So, we need to prepare our glam looks with this skirt. Tapi bingung, gimana cara mix & match micro-mini skirt kamu agar terlihat lebih elegan? Be calm, we will help you to style these items.

Shine Your Style

Gunakan top ataupun skirt berbahan satin, metallic, or latex untuk memberikan kesan glam pada outfit micro-mini skirt kamu. Now, you’re the brightest star in the room.

Neutral is Never Wrong

Pasti kamu setuju dengan kalimat yang satu ini. Padukan micro-mini skirt milikmu dengan outer atau top berwarna warna neutral seperti hitam, putih, abu-abu untuk membuat outfit terlihat simple, effortless, and elegant.

Show Your Animal Spirit

Sejak lama Animal print selalu jadi pilihan untuk banyak fashion item karena dapat memberi kesan eksotis dan luxurious. Salah satunya kamu dapat mencoba micro-mini skirt dengan fashion item animal print favorite-mu.

Dari list di atas, tips mana yang paling ingin kamu coba? Let's mix & match these items to join the trend in 2022. Don’t forget to stay confident with yourself with items from our collection. Cek rekomendasi dari Tinkerlust dibawah ini, happy shopping!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals