Top 5 Most Iconic Luxury Pieces : Available on Tinkerlust.

Posted on 27 September 2021

Top 5 Most Iconic Luxury Pieces : Available on Tinkerlust.

Luxury Pieces selalu punya tempat special di hati para pecinta fashion. Selain menjadi hobi, collecting luxury pieces juga bisa jadi salah satu cara untuk berinvestasi dan kerap kali dijadikan sebagai simbol dari status sosial seseorang. Harganya yang terkadang sulit dijangkau, tentunya sebanding dengan kualitas, kemewahan, pelayanan, serta desain dari setiap produk luxury brands ini.

Seperti yang udah kita tau, para luxury brand ternama contohnya seperti Hermès, Gucci, Chanel, Prada, dan lainnya pada umumnya memiliki desainer khusus untuk merancang produk-produk mereka, sehingga banyak produk dari brand tersebut yang menjadi icon dari brand tersebut karena popularitasnya.

Jenis dari iconic luxury fashion items sangatlah beragam. Tapi, pada kesempatan kali ini, Tinkerlust akan ajak kamu kenal lebih dekat dengan 5 diantaranya yang tentunya available di website kami. Penasaran apa saja? Yuk intip mereka, keep scrolling!

1. Prada Galleria Bag

1. Prada Galleria Bag

Menjadi produk pembuka pada blog minggu ini, tas Galleria menjadi salah iconic luxury pieces dari Prada. Bahkan untuk pertama kalinya, Prada meluncurkan campaign yang berfokus pada tas tangan ini di bulan Mei 2021 kemarin dengan menggaet aktris asal Amerika Serikat, Hunter Schafer to front the campaign.

2. Christian Louboutin Red-bottoms

2. Christian Louboutin Red-bottoms

Untuk kamu pecinta Heels ataupun produk-produk dari Christian Louboutin, pasti tidak asing lagi dengan bagian bawah sepatunya yang merah atau disebut juga red-bottom. Kamu dapat menemukan berbagai Christian Louboutin Shoes dengan iconic red-bottom nya di Tinkerlust.

3. Valentino Rockstud Shoes

3. Valentino Rockstud Shoes

Rockstud sendiri merupakan gagasan dari perancang busana Italia sekaligus founder dari Luxury Brand ternama, Valentino Clemente Garavani. Koleksi pertama Rockstud diluncurkan pada tahun 2010, dengan studs/kancing/manik yang indah dipadukan dengan gaya dan warna-warna yang cantik, membuat Rockstud Shoes (flat shoes hinggal heels-nya) dari Valentino menjadi sangat iconic dan mudah dikenali.

4. Hermès Birkin

4. Hermès Birkin

Tas Birkin muncul pada tahun 1984 setelah CEO Hermès Jean-Louis duduk bersebelahan dengan aktris Inggris, Jane Birkin yang tanpa sengaja menjatuhkan catatan & dokumen-dokumen Hermès miliknya. Saat itulah Jean-Louis memiliki ide untuk membuat “tas tangan yang lebih besar dari Kelly” dan mampu menampung banyak barang di dalamnya. Kemudian lahirlah Hermès Birkin, salah satu iconic handbag sepanjang masa. Wow, unexpected moments banget ya.

5. Gucci GG Marmont Bag

5. Gucci GG Marmont Bag

Siapa yang udah gak asing lagi dengan tas ini? Rilis pertama kali pada tahun 2016, kini Gucci GG Marmont Shoulder Bag menjadi salah satu tas paling iconic dari Gucci loh!. Dengan ciri khas a double G buckle-nya (inisial dari Guccio Gucci) memberikan kesan khas dan tentunya dikenali oleh semua orang.

Gak sangka banget ya, setiap iconic luxury pieces ternyata punya hal yang beneran bikin “wow” banget, let’s raise a toast for them! Kamu punya salah satu diantaranya gak nih Tinkerbabes? If you don’t, jangan khawatir. Shop your iconic luxury pieces from our website, tinkerlust.com. Happy shopping!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals