No Mellow Yellow: Hari Pertama Tinkerlust di Shanghai

Posted on 09 May 2018

No Mellow Yellow: Hari Pertama Tinkerlust di Shanghai

Hari Kamis, 10 Mei 2018 Tinkerlust Takes the World yang kedua resmi dimulai. Di hari pertamanya, para ketujuh Featured Sellers yang terdiri dari beauty vlogger, ratu kecantikan, aktris hingga mantan anggota girlband didampingi CEO dan COO Tinkerlust diberikan kesempatan untuk menjelajahi sisi kuno dari kota Shanghai. \n Sebagai salah satu kota yang memelihara ciri khas tradisional budayanya, kota Shanghai menawarkan banyak obyek-obyek wisata kuno yang menarik untuk dikunjungi seperti, Pudong District yang terkenal sebagai pusat perbelanjaan perhiasan, Zhujiajiao Water Town dan North Street yang menampilkan bangunan-bangunan sejarah peninggalan dinasti Ming dan Qing, dan juga kawasan perbelanjaan khusus kesenian dan kerajinan di Tianzifang yang dipenuhi oleh pertokoan dan restoran khas Shanghai. \n Selama menjelajahi obyek-obyek wisata kuno di Shanghai, para Featured Sellers yang bergabung dalam trip kali ini yaitu, Sarah Ayu (beauty vlogger), Dea Rizkita (Puteri Indonesia Jawa Tengah 2017), Agla Artalidia (aktris dan model), Kirana Larasati (aktris), Felly Young (ex Cherry Belle), Keira Shabira (aktris dan model), Lyla Andalucia (blogger dan influencer) bersama CEO dan COO Tinkerlust, Samira Shihab dan Aliya Amitra terlihat kompak dan eye-catching dengan outfit berwarna kuning yang senada dengan warna official dari tiket.com.

Menandingi trend warna merah muda dan ungu yang medominasi industri fashion di tahun 2019, warna kuning akan membuat penampilan Anda terlihat cerah dan ceria. Pemakaian atasan berwarna kuning dapat dipadu padankan dengan bawahan bewarna gelap, denim dan bermotif, dan juga dapat dimbangi oleh outer berwarna lebih cerah seperti warna pastel, peach dan putih yang akan membuat penampilan Anda menjadi lebih chic.

Ambil beberapa inspirasi padu padan pakaian dengan permainan warna kuning dari perjalanan Tinkerlust kali ini. Warna kuning bisa diselipkan di beberapa piecepakaian anda seperti rok maupun outerwear. Namun head to toe warna kuning juga terlihat chic dan memberikan kesan muda, seperti yang dikenakan oleh Kirana Larasati.

Ingin mencoba padu padan warna kuning juga? Anda bisa mendapatkan fashion piece warna kuning anda di Tinkerlust. Psst, ada promo menarik bagi anda! Dapatkan diskon 10% dengan menggunakan kode TLSHANGHAI2018 untuk satu kali pembelian dari produk yang tertera dibawah ini. Promo ini berlaku sampai dengan hari Selasa, 15 Mei 2018. Ikuti terus update ekslusif trip ini hanya di Instagram kami.

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals