Simpel dan Chic, Tiru Daily Outfit 5 Perempuan Inspiratif Indonesia Ini!

Posted on 09 March 2020

Simpel dan Chic, Tiru Daily Outfit 5 Perempuan Inspiratif Indonesia Ini!

Hari Minggu kemarin baru saja diperingati sebagai International Women's Day, atau Hari Perempuan Sedunia, babes! Di masa kini, sudah banyak perempuan-perempuan Indonesia yang berkontribusi positif dalam bidangnya masing-masing. Tentu saja mereka jadi inspirasi bagi perempuan lainnya, untuk bisa mandiri dan mengejar cita-citanya. \n \n Nah, bicara tentang perempuan, Tinkerlust sudah rangkum, nih, 5 perempuan Indonesia yang nggak cuma menginspirasi, tapi punya daily outfit yang bisa banget kamu tiru! Dari mulai boyish look, comfy, sampai pattern jadi andalan mereka. Kira-kira apa saja, ya?

Maudy Ayunda

Maudy Ayunda

Artis cantik kelahiran 19 Desember 1994 ini sudah nggak heran kalau jadi inspirasi banyak orang, babes! Kariernya yang cemerlang di industri musik dan perfilman Indonesia, juga kegigihannya dalam dunia pendidikan, membuat Maudy Ayunda jadi idola masa kini. Selain itu, Maudy punya style yang simpel tapi totally edgy! Maudy memadukan basic outer dan celana dengan warna earth tone. Lalu dipercantik dengan beanie hat dan sneakers yang membuat tampilan Maudy jadi makin chic!

Najwa Shihab

Najwa Shihab

Cerdas, tangguh, dan berani adalah kata-kata yang tepat untuk mendeskripsikan Mba Nana! Kamu pasti setuju, kan? Yups, Najwa Shihab adalah host program talkshow terkenal yang sangat tegas dalam tuturnya. Terkenal tegas lantas nggak membuat tampilan Mba Nana jadi serius dan formal, lho! Kalau sedang off duty, Mba Nana lebih suka memadukan jumpsuit santai dengan white top. Tinggal ditambah white sneakers dan totebag, you will look fab!

Niki Zefanya

Niki Zefanya

Gadis cantik satu ini nggak kalah membanggakan, babes! Musisi dan penulis lagu bernama asli Nicole Zefanya ini sudah mengharumkan nama Indonesia hingga ke kancah internasional. Namanya sudah mendunia, sampai-sampai salah satu lagunya masuk ke dalam daftar Best of 2018 di Apple Music. Tampilan Niki juga nggak kalah kece! Red top with a twist dipadukan oversized jeans dan sneakers, we ‘lowkey' want to steal Niki's looks!

Angkie Yudistia

Angkie Yudistia

Kalau yang satu ini sedang naik daun, nih! Angkie Yudistia adalah salah satu Staf Khusus Milenial Presiden Jokowi penyandang disabilitas. Selain bergerak di bidang sociopreneur, Angkie juga berkontribusi pada hak-hak para disabilitas untuk bisa bekerja di industri ekonomi kreatif. Nah, kalau untuk sehari-hari, Angkie biasanya tampil feminim tapi tetap wearable. Seperti jumpsuit yang dipadukan blouse, ditambah belt dan nude heels. Kece banget!

Hannah Al Rashid

Hannah Al Rashid

Untuk kamu pecinta film Indonesia pasti sudah nggak asing lagi dengan Hannah Al Rashid. Aktris yang satu ini sangat vokal dalam menyuarakan hak-hak perempuan, baik dalam laman Instagramnya maupun ikut aksi di jalan! Kalau outfit andalan Hannah, sih, cenderung santai, babes. Seperti basic white t-shirt ditambah jeans dan pink sneakers. Jangan lupa, put your glasses on supaya lebih stylish!

Nah, itu dia daily outfit dari para perempuan Indonesia yang gampang banget kamu tiru. Selain outfit, kamu juga bisa tiru kontribusi mereka sebagai perempuan! Happy International Women's day!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo