Tips Tampil Stylish dengan Minimalist Fashion

Posted on 16 August 2016

Tips Tampil Stylish dengan Minimalist Fashion

When it comes to fashion, less is more. But doesn't mean it's bored, right? Effortless and chic style dapat kamu perlihatkan hanya dengan outfit yang minimalis. Tinkerlust.com akan memberikan tipsnya untuk kamu.

Pilih pakaian berwarna netral atau monokrom

Pakaian berwarna monokrom memudahkan mix & match untuk menghasilkan style & outfit yang berbeda. Pilih warna netral, seperti nude, biru, putih, dan hitam. Penuhi koleksimu juga dengan warna favorit untuk memberi sentuhan personal.

Lengkapi outfit dengan aksesoris

One gorgeous item on your monochrome outfit could really change the look. Mulailah invest on quality scarf atau kalung dengan detail yang tak terlalu mencolok. Kamu pun bisa menggunakan scarf dengan berbagai gaya. Sounds cool, right?

Invest on statement items

Salah satunya adalah long outer yang dapat kamu padu padankan dengan white shirt dan denim favoritmu. Kamu pun juga bisa invest di headpieces, beanie atau wide brim hats untuk memberi kesan stylish & polished yang tak berlebihan.

Wear great lipstick

“Give a woman the right lipstick and she can conquer the world.” Menggunakan lipstick dengan shades favoritmu akan membuat kamu terlihat lebih fresh dengan minimalist outfit.

Selalu membeli fashion items yang timeless

White tee, denim jacket dan little black dress tidak akan pernah out of style. Kamu pun bisa lebih mudah mix & match dengan items lainnya. Pastikan juga untuk memilih pakaian dengan bahan yang berkualitas dan cocok dengan stylemu.

Selain tips di atas, ada dua hal yang tak boleh terlupakan: good attitude & great confidence. Jadi, sudah siap jalani hari dengan minimalist outfit andalanmu?

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo