#TinkerlusttalkxAbel Cantika Event

Posted on 09 February 2017

#TinkerlusttalkxAbel Cantika Event

Acara yang diadakan pada bulan Januari kemarin, menjadi acara pertama Tinkerlust dengan influencer bertemu dengan followers atau fans mereka. Kali ini, Abel Cantika, our featured seller is the one who met her fans dan sharing kegiatan harian mereka. Tentu hal ini menjadi ajang menarik untuk para fans bertemu dan mengetahui sisi lain kehidupan influencer favorit mereka yang biasanya hanya dapat mereka lihat kehidupannya melalui instagram saja.

Acara yang diadakan di Kinosaurus ini dihadiri lebih dari 15 orang fans dari Abel Cantika. Acara yang diusung dengan hashtag #TinkerlusttalkxAbel ini menjadi kegiatan yang seru, selain meet & greet dengan Abel, si cantik yang beauty blogger ini juga membagikan cerita mengenai berjualan barang prelovednya di Tinkerlust. Seletahs esi sharing tersebut, Abel yang ramah menikmati intimate talk dengan para pengikut instagramnya tersebut. \n Abel yang hari itu hadir dengan jaket kulit dan celana jeans, terlihat casual dan tetap cantik dengan rambut panjang yang digerai saja. TinkerlusttalkxAbel tersebut juga dihadiri oleh founder Tinkerlust, yang membagi tipsnya dalam berjualan di Tinkerlust. Hari itu semua pulang kerumah masing-masing dengan wajah yang happy! Selain tentunya mendapatkan ilmu baru mengenai berjualan preloved, bertemu dengan Abel Cantika, dan tentunya mendapatkan goody bag dari beauty product partner Tinkerlust serta voucher belanja tentunya!

Untuk kamu yang ingin tahu acara seru berikutnya, jangan lupa follow @tinkelrustid untuk tahu update acara Tinkerlust berikutnya ya!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo