INSPIRASI PAKAIAN SERBA PUTIH: HARI KEDUA EVENT “TINKERLUST TAKES THE WORLD”

Posted on 06 March 2018

INSPIRASI PAKAIAN SERBA PUTIH: HARI KEDUA EVENT “TINKERLUST TAKES THE WORLD”

Hari kedua event Tinkerlust Takes the World akan menjadi hari yang penuh petualangan bagi seluruh peserta trip. Petualangan seru pertama yang akan dilakukan oleh ketujuh influencers Tinkerlust pada hari kedua ini adalah ZIplining and ropes course yang tentunya akan dilakukan diatas kapal pesiar yang ditumpangi selama perjalanan ini. \n Selain itu, hari ini kapal pesiar akhirnya akan tiba di Phuket, sehingga petualangan yang akan dilalui ketujuh influencers Tinkerlust pada event Tinkerlust Takes the World ini akan berlanjut di Thailand, dimana kegiatan yang dijadwalkan sudah pasti menyenangkan dan bisa menjadi inspirasi liburan anda berikutnya.

Pada hari kedua ini, seluruh peserta trip termasuk ketujuh influencers akhirnya akan tiba dan berlabuh di Phuket, Thailand. Ketujuh influencers dan peserta lainnya akan turun dari kapal pesiar dan menikmati berjalan-jalan santai di Phuket. \n Para influencers sudah dijadwalkan untuk menikmati malam di FantaSea, Phuket. Disana, para influencers akan dihibur dengan pertunjukan berkelas dunia yang terinspirasi dari warisan budaya Thailand yang eksotis dan kaya. Selain itu, penampilan ini juga akan menunjukkan tradisi kuno Thailand menggunakan teknologi canggih dan special effects. Influencers juga akan menikmati jalan-jalan santai di Festival Village yang merupakan taman hiburan dengan berbagai atraksi yang menarik, tentunya dengan pesona ala Thailand. Hmm, bisa dijadikan tujuan berikutnya jika anda berkunjung ke Thailand pastinya

Mereka semua akan mengenakan outfit sesuai dresscode yaitu pakaian serba putih. Beberapa tips dalam mengenakan pakaian dengan warna monokrom adalah bermain dengan tekstur. Seperti yang ditunjukkan oleh Samira Shihab, CEO dari Tinkerlust. Samira Shihab memilih untuk mengenakan atasan putih dengan tekstur lasering pada kainnya, serta memadukannya dengan celana kain berwarna putih yang simpel. \n Permainan tekstur pada outfit akan menciptakan padupadan pakaian yang masih menarik dan tidak terkesan monoton. Permainan tekstur juga bisa anda munculkan pada outerwear yang anda pakai, seperti yang bisa kita lihat pada outfit Ucita Pohan dan Aliya Amitra.

Selain itu, mengenakan outfit dengan warna senada juga bisa terkesan sedikit formal, apalagi jika warna yang dikenakan merupakan warna-warna netral seperti abu-abu, hitam dan putih. Untuk mengakalinya, anda juga bisa mengenakan pakaian yang bermotif atau memiliki hiasan seperti ruffles atau patches. Penggunaan motif ini bisa menimbulkan kesan fun pada pakaian anda. \n Namun jika anda kurang suka dengan permainan motif pada pakaian, anda bisa menggunakan aksesoris untuk menghilangkan kesan monoton. Contohnya seperti padupadanan pakaian Ayla Dimitiri yang memilih untuk mengenakan korset. \n Ide aksesoris lainnya adalah kalung dengan warna mencolok atau big earrings. Terutama untuk perjalanan di atas kapal pesiar, kalung berwarna emerald green atau ocean blue akan sangat cocok dipadukan dengan pakaian all white anda. \n Hal yang perlu anda ingat, monochrome outfit look tidak selalu dan tidak harus berwarna yang sama dari head to toe. Akan lebih menyenangkan dan tidak terduga jika anda bisa memberikan sedikit twist pada pakaian anda, contohnya dengan memakai alas kaki berwarna berbeda namun tetap terlihat cocok jika dipadukan dengan monochrome look anda. \n Pada kesempatan kali ini, para influencers Tinkerlust memilih untuk memadukannya dengan sandals nyaman dari PVRA (@pvra.official). Sandals dari PVRA terkenal dengan hiasan manik-maniknya dan bentuknya yang unik namun tetap nyaman untuk dipakai. Terutama pada perjalanan liburan, tentu saja anda akan membutuhkan alas kaki yang nyaman untuk digunakan berjalan seharian.

Jika anda terinspirasi dengan all white looks yang dipakai oleh influencers Tinkerlust pada perjalanan ini, namun anda tidak memiliki baju berwarna putih di closet anda. Tinkerbabe bisa melihat koleksi pakaian serba putih yang tersedia di Tinkerlust. \n Namun jika anda terinspirasi oleh salah satu influencers dan gaya berpakaiannya, anda tidak perlu khawatir. Tinkerlust merupakan curated market place di Indonesia yang memperbolehkan featured sellers kami untuk berjualan di website kami. \n Anda hanya tinggal mencari nama influencers favorit anda dan anda bisa memilih produk yang anda inginkan. Untuk tips fashion dan travel di perjalanan liburan kali ini, terus simak update di Tinkerlust Journal ya, Tinkerbabe!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo