Hari Pertama Liburan Seru Tinkerlust Bersama Featured Sellers di event “Tinkerlust Takes the World”

Posted on 04 March 2018

Hari Pertama Liburan Seru Tinkerlust Bersama Featured Sellers di event “Tinkerlust Takes the World”

Hari Senin, 4 Maret 2018 kemarin merupakan hari yang spesial bagi Tinkerlust. Kemarin menandakan hari pertama event terbaru Tinkerlust, Tinkerlust Takes the World Trip, dimulai. Event ini merupakan hasil kerjasama Tinkerlust dengan Dwidaya Tour (@dwidaya_tour) dan Dream Cruise Singapore (@dreamcruiseline). Perjalanan ini akan dimulai kemarin dan berakhir pada 7 Maret besok dengan rute Singapore-Phuket-Singapore. \n \n Tinkerlust yang diwakili oleh CEO dan COO kami, Samira Shihab (@samira.shihab) dan Aliya Amira (@aliyaamitra), mengajak Featured Sellers dan Influencers Tinkerlust yaitu: \n \n Andra Alodita (@alodita) \n Ucita Pohan (@uchiet) \n Ayla Dimitri (@ayladimitri) \n Alika Islamadina (@alikaislamadina) \n Jenahara Nasution (@jenaharanasution) \n Nabila Gardena (@nabilagardena) \n Cindy Priscilla (@cindypriscilla)

Perjalanan dimulai cukup sore yaitu pukul 4 sore dengan keberangkatan dari Marina Bay Cruise Center, Singapore. Setelah boarding ke dalam kapal maka acara telah resmi dibuka. Tim dari sponsor, Dwidaya Tour dan Dream Cruise Singapore kemudian mengajak seluruh peserta trip untuk melakukan tur di dalam kapal pesiar, sembari menceritakan fasilitas dan kegiatan apa saja yang bisa dilakukan selama perjalanan ini. \n Setelah selesai mengikuti cruiseship tour bersama dengan tim Dwidaya dan Dream Cruise Singapore, kak Shamira, kak Aliya bersama dengan para influencers menikmati Afternoon Tea & Snacks di pool deck yang tersedia di dalam cruise ship.

Pada hari pertama ini, the girls akan menghabiskan seharian di dalam kapal. Tentu saja dengan kegiatan yang menyenangkan dan tidak membosankan. Setelah menghabiskan waktu bersantai dan bonding time di pool deck, acara dilanjutkan dengan makan malam di Umi Uma Teppanyaki, memonton pertunjukan di Zodiac Theater dan ditutup dengan berkaraoke bersama. \n Walaupun menghabiskan waktu di atas kapal, kegiatan yang dilakukan sangat menyenangkan, bukan? Anda tentunya bisa mengambil inspirasi dari kegiatan hari pertama ini dan mengaplikasikannya pada liburan anda. Seperti pergi karaoke bersama keluarga atau teman-teman terdekat misalnya, berkaraoke bersama juga memiliki potensi untuk mendapatkan momen-momen lucu. \n Lihat juga inspirasi makeup soft but bold yang dipakai oleh influencers Tinkerlust pada hari pertama ini. Walaupun memakai riasan mata yang minimal dan base makeup yang tidak terlalu tebal, Jenahara Nasution, Nabila Gardena dan Aliya Amitra memakai lipstick dengan warna berani dan gelap untuk menimbulkan kesan kontras. Selain itu, penampilan makeup ini juga masih memiliki kesan ringan dan effortless, sehingga anda juga tetap bisa menggunakannya untuk kegiatan sehari-hari anda.

Jika anda ingin berbelanja makeup namun masih takut untuk mencoba-coba, kunjungi saja koleksi makeup di website Tinkerlust. Makeup preloved cocok bagi anda yang ingin mencoba berbagai macam produk makeup tanpa mengeluarkan harga yang mahal. Anda akan masih mendapatkan produk yang cukup banyak dengan harga yang biasanya jauh di bawah harga asli. Untuk inspirasi dan cerita seru selanjutnya bersama Tinkerlust Takes the World dan Featured Sellers favorit anda, simak terus Tinkerlust Journal ya, Tinkerbabe!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo