Comfy in Disneyland: Hari Kedua Tinkerlust di Shanghai

Posted on 12 May 2018

Comfy in Disneyland: Hari Kedua Tinkerlust di Shanghai

Perjalanan Tinkerlust Takes the World di kota Shanghai terus berlanjut. Setelah di hari pertama para ketujuh Featured Sellers yang didampingi oleh CEO dan COO Tinkerlust menjelajahi sisi kuno dari kota Shanghai, di hari kedua mereka mendapatkan kesempatan untuk bermain dan menjelajahi Disneyland terbesar kedua di dunia, Disneyland Shanghai. \n Banyak arena permainan yang dikunjungi oleh para Featured Sellers lho, Tinkerbabe! Mulai dari arena Mickey Avenue yang dipenuhi oleh karakter-karakter lucu dari serial kartun Mickey Mouse and Friends, Gardens of Imagination sebuah taman indah yang seperti membawa anda ke dunia dongeng, Treasure Core area bermain berkonsep bajak laut yang terinspirasi dari film box office Pirates of the Caribbean, dan sampai arena bermain berkonsep futuristik dan fiksi seperti Tomorrowland yang dipenuhi dengan permainan LED yang luar biasa. Perjalanan mereka di Disneyland Shanghai diakhiri dengan atraksi kembang api ikonik nan spektakuler yang di Echanted Storybook Castle.

Untuk menunjang aktivitas mereka selama di Disneyland Shanghai, para ketujuh Featured Sellers menggunakan outfit yang comfy tetapi tetap hits. Menyesuaikan dengan cuaca di Shanghai, para Featured Sellers dan juga CEO dan COO Tinkerlust memilih untuk mengenakan pakaian berbahan tipis yang nyaman untuk dikenakan dalam aktivitas outdoor. Selain itu penggunaan outwear berwarna lebih gelap yang dipadukan dengan sneakers dan wedges, juga aksesoris seperti kacamata dan topi membuat penampilan mereka terlihat simple dan berkarakter.

Berencana untuk melakukan aktivitas outdoor? Atau ingin terlihat casual dan stylish? Anda bisa mendapatkan fashion items yang nyaman untuk menunjang aktivitas Anda di Tinkerlust. Ada promo menarik bagi Anda lho! Dapatkan diskon 10% dengan menggunakan kode TLSHANGHAI2018 untuk satu kali pembelian dari produk yang tertera dibawah ini. Promo ini berlaku sampai dengan hari Selasa, 15 Mei 2018. Jangan lupa ikuti update eksklusif dari trip ini hanya di akun resmi Instagram kami.

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo