Tinkerlust Power Couple: Mario Kacang & Felly Young.

Posted on 27 September 2021

Tinkerlust Power Couple: Mario Kacang & Felly Young.

Sebagian orang mungkin udah gak asing lagi dengan pasangan bahagia yang satu ini, Mario Kacang & Felly Young. Mario Kacang sendiri merupakan salah satu personil dari grup vokal bergenre Jazz, 3 Composers. Sedangkan Felly Young yang kini telah menginjak umur 30 tahun, pernah bergabung di girl group Indonesia, Cherrybelle. Pasangan yang telah menjalani 3 tahun pernikahan sejak 2018 ini, kini telah dikaruniai seorang putra.

Mereka kerap tampil kompak dengan gaya yang casual dan serasi, banyak sekali kegiatan bersama yang mereka bagikan di akun media sosial-nya. Hal ini tentu jadi perhatian para fashion enthusiast, karena bisa banget untuk kamu jadikan inspirasi saat bersama pasangan. Penasaran sama style ala mereka? Keep scrolling!

Disaat musim hujan seperti saat ini, menggunakan outfit yang hangat bisa jadi pilihan. Crewneck dengan tone warna neutral dipadukan celana denim, serta white shoes yang senada dapat kamu gunakan bersama dengan pasangan.

Hangout ke mall dengan pasangan ataupun sahabat? Style satu ini bisa jadi inspirasi kamu. Untuk perempuan, kamu bisa gunakan kemeja pattern dengan blazer dan flat shoes berwarna cream. Sedangkan untuk pria, kamu bisa menggunakan black ‘t-shirt dan denim pants berwarna gelap. Now, you’re ready to go!

Menggunakan simple outfit untuk mengisi weekend bersama orang tercinta seperti looks dari Mario kacang dan felly young bisa masuk list nih. Gunakan atasan berwarna sama seperti Sleeveless dan t-shirt putih, kemudian mix dengan celana hitam, Voila kamu siap jalan-jalan santai dengan pasangan

Dari 3 inspirasi looks ini, mana yang jadi pilihan kamu & pasangan? Mix & match lebih banyak outfit, serta temukan beragam luxury fashion pieces hanya di official website Tinkerlust.

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals