Tinkerlust Power Couple: Leo Sandjaja & Laura Basuki.

Posted on 13 December 2021

Tinkerlust Power Couple: Leo Sandjaja & Laura Basuki.

Banyak dari kalian yang tidak asing lagi dengan pasangan yang satu ini. Yup, Leo Sandjaja & Laura Basuki! Telah menjalani pernikahan selama 10 tahun tidak membuat pemeran Susi Susanti dan pemilik salah satu brand jeans terbesar Indonesia, Lea Jeans, kehilangan kekompakannya. Pasangan yang telah dikaruniai putra tampan ini kerap kali membagikan kehangatan keluarga kecilnya di akun social media pribadi mereka. Ada banyak items mereka from head to toe yang bisa kamu dapatkan di Tinkerlust loh! Tapi bingung gimana mix & match yang oke, untuk kamu dan pasangan? Don’t worry, kali ini Tinkerlust mau ajak kamu untuk intip inspo outfit dari Leo Sandjaja’s dan Laura Basuki’s Closet yang bisa banget kamu aplikasikan bareng pasangan kamu. Let’s keep scrolling!

Simplicity never goes wrong

Simplicity never goes wrong

Kamu sering kebingungan saat memadukan warna? Outfit kali ini cocok banget untuk kamu. Dengan didominasi warna neutral hitam dan putih, mulai dari white dress, hingga kemeja putih dari brand Junya Watanabe ini, membuat looks yang simple jadi luar biasa. Terlebih lagi kamu dan pasangan bisa menggunakan outfit ini kapan saja, seperti picnic, zoo date, ataupun sekedar lunch santai di restoran favorit kalian.

Denim Day

Denim Day

Denim, pastinya fashion items ini gak akan absen dari lemari kamu dan pasangan. Gunakan outfit berbahan denim seperti Shirt dari Stella Mccartney milik Laura Basuki saat hang-out ke mall atau movie date untuk weekend minggu ini. Jika kamu pria, celana milik Leo Sandjaja dari brand miliknya Lea Jeans, cocok untuk kamu gunakan saat couple outfit bersama pasangan.

Gimana guys, suka gak dengan inspo looks kali ini? Jadikan item-item milik Leo Sandjaja dan Laura Basuki tadi masuk ke list new collection kamu, atau bisa juga jadi hadiah ke pasangan. Temukan lebih banyak fashion items yang bisa kamu padu padankan di Tinkerlust. Jangan lupa juga untuk check our recommendations di bawah ini, happy shopping!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals