Tinkerlust Mobile App Sudah Siap Buat Kamu!

Posted on 15 March 2023

Tinkerlust Mobile App Sudah Siap Buat Kamu!

Di era digital yang semakin maju ini, banyak orang beralih ke belanja online sebagai alternatif untuk membeli barang-barang yang mereka butuhkan. Dalam beberapa tahun terakhir, jual beli fashion preloved (secondhand) juga semakin populer di kalangan masyarakat, terutama bagi mereka yang peduli dengan keberlanjutan lingkungan dan ingin mengurangi limbah fashion.

Tinkerlust yang telah hadir sejak tahun 2016, pada awalnya hanya beroperasi melalui situs web. Namun, dengan semakin meningkatnya pengguna smartphone, Tinkerlust merasa perlu untuk menghadirkan aplikasi mobile untuk memudahkan pengguna dalam berbelanja. Aplikasi ini tersedia untuk perangkat iOS dan Android.

Lewat hadirnya Tinkerlust Mobile App, membeli dan menjual fashion preloved menjadi lebih mudah. Aplikasi ini memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan memungkinkan pengguna untuk berkontribusi dalam menjaga keberlanjutan lingkungan.

Aplikasi mobile luxury fashion pertama di Indonesia ini diharapkan dapat memberikan lebih banyak lagi kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi di Tinkerlust, seperti fast access, fast filtering, chat with seller dan bahkan seller bisa langsung melakukan penjualan barangnya lewat fitur snap, upload & sell di aplikasi mobile ini.

Dalam launching mobile app ini juga di dukung oleh Starke Leather Co. Brand lokal yang menggunakan kulit asli dalam proses pembuatan seluruh produknya. Starke menyiapkan 50 buah card holder yang dibagikan kepada seluruh tamu undangan yang hadir, meliputi media, brand partner dan juga komunitas partner. Dengan model card holder yang simple dan elegan, produk dari Starke ini cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Selain banyaknya keuntungan dan penawaran menarik, Tinkerbabes juga berkesempatan mendapatkan diskon hingga 500K untuk pembelian pertama kali melalui aplikasi mobile Tinkerlust selama periode 14-19 Maret 2023.

Tunggu apa lagi? Mari bergabung ke dalam komunitas sustainable fashion dan berkontribusi dalam menjaga lingkungan, mewujudkan gaya hidup yang lebih berkelanjutan bersama Tinkerlust. Download Mobile App-nya sekarang di gadget kesayanganmu!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo