Tinkerlust Mau Beli Tas Preloved Luxury Kamu!

Posted on 17 September 2023

Tinkerlust Mau Beli Tas Preloved Luxury Kamu!

Bagi penggemar luxury brand, tentunya pasti paham betul dari manfaat besar dari hobi ini. Tas-tas mewah seringkali memiliki nilai jual yang lebih tinggi ketika dijual beberapa tahun setelah pembelian, dibandingkan dengan harga saat pertama kali dibeli. Untuk kamu yang ingin mencoba menjual koleksi tas-tas mewah, metode penjualan Fast-Selling bisa jadi pilihan yang tepat. Berikut ini 3 kelebihannya:

1. Direct Purchase

Melalui Fast-selling, Tinkerlust akan langsung membeli produk luxury dan designer milik kamu di awal (tentunya setelah produk-produk kamu lolos kurasi dan terbukti otentik). Sehingga kamu bisa mendapatkan keuntungan berjualan lebih cepat dan tanpa ribet.

2. Quick and Easy Cash

Karena prosesnya cepat kamu bisa mendapatkan keuntungan berjualan lebih cepat dan tanpa ribet. Cuma dalam kurun waktu 24 Jam, hasil penjualan produk dengan metode Fast-Selling akan dikirim langsung ke rekening kamu.

3. Hassle-Free

"Tapi pasti ribet pengajuannya?" No, sama sekali engga kok! Kamu cukup isi data yang diperlukan di online form yang tersedia, lalu Tinkerlust team akan melakukan pengecekan terhadap data & produk yang akan kamu jual. Kamu tidak perlu mengirim tas kamu jika harga belum disepakati. Jika berhasil memenuhi syarat, kamu akan dihubungi untuk melakukan persetujuan harga dan mengirimkan produknya.

Tunggu apa lagi? Ini saat yang tepat untuk mulai berjualan preloved luxury kamu, keuntungannya bisa sampai ke tangan kamu dengan cepat.

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo