Koleksi #TinkerlustxJFW2020 Kini Hadir Di Tinkerlust!

Posted on 18 November 2019

Koleksi #TinkerlustxJFW2020 Kini Hadir Di Tinkerlust!

Masih ingat, kan, kalau pada 25 Oktober 2019 lalu, Tinkerlust mengadakan fashion show di Jakarta Fashion Week 2020? Yup, pagelaran busana bertajuk “A Story Of Second Chances” berhasil menggaet 3 desainer Indonesia, lho! Para desainer tersebut kemudian mendaur ulang pakaian para influencer untuk dijadikan suatu koleksi yang baru. Buat kamu yang sudah sabar menunggu, koleksinya sekarang sudah bisa kamu beli di Tinkerlust.com!

Alex[a]lexa

Alex[a]lexa

Merek lokal milik Monique Natalia Soeriaatmadja ini memiliki desain khas dengan warna-warna yang menyenangkan, banyak motif, namun tetap wearable. Koleksi ini merupakan hasil upcycling dari pakaian preloved yang belum terjual di Tinkerlust.com. Selain itu, Monique juga menggunakan sisa bahan dari pembuatan pakaian dari brand alex[a]lexa. Kalau kamu suka outfit yang berwarna dengan motif-motif yang menyenangkan, koleksi dari alex[a]lexa ini cocok banget untuk kamu!

JENAHARA

JENAHARA

Sebagai creative director, Jenahara Nasution, menjelaskan bahwa koleksi #TinkerlustxJFW2020 ini merupakan hasil daur ulang dari pakaian preloved para influencer. Uniknya, ia juga menggunakan tulisan pribadi milik Alodita yang kemudian ia jahit di pakaian hasil upcycling-nya. Desain koleksi dari JENAHARA sendiri tetap memiliki kesan kontemporer dan modern, dikhususkan untuk modest woman. Kalau kamu berhijab dan mencari pakaian yang terkesan simpel dan modern, koleksi milik JENAHARA wajib kamu punya!

SEBE11AS

SEBE11AS

Hakim Satriyo dan Riyam Dayani bekerja sama untuk melahirkan brand lokal terbaru, SEBE11AS. Tampil pertama kali di pagelaran busana JFW 2020, SEBE11AS menampilan koleksinya yang modern dan unik. Sama seperti 2 desainer sebelumnya, Hakim dan Riyam juga mendaur ulang pakaian pilihan dari Tinkerlust.com. SEBE11AS memiliki desain yang minimalis, namun tetap menggunakan warna-warna bold, seperti merah, ungu, dan biru.

Semua koleksinya sangat terbatas jumlahnya! Hasil dari pembelian koleksi JFW 2020 akan disumbangkan ke Komunitas Sekolah Kami. Yuk, buruan beli koleksi yang jadi favoritmu sekarang juga di Tinkerlust.com

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals