Belanja Preloved Anissa Aziza Dan Para Sahabatnya di Tinkerlust Friendship Bazaar

Posted on 02 March 2020

Belanja Preloved Anissa Aziza Dan Para Sahabatnya di Tinkerlust Friendship Bazaar

Pada Sabtu 29 Februari lalu, Tinkerlust mengadakan acara preloved bazaar. Nah, tapi bazaar kali ini berbeda, babes. Bazaar kemarin bertajuk “Tinkerlust Friendship Bazaar” dengan menggandeng Anissa Aziza sebagai main host. Yang lebih serunya lagi, bazaar ini bukan hanya dimeriahkan oleh istri dari komedian Raditya Dika, lho, tapi juga hadir 8 influencer lainnya yang merupakan sahabat dekat Anissa, seperti Namira Adzani, Anastasia Herzigova, Merdianti Octavia, Claudia Setyohadi, Anggis Dinda, Keyna Kameron, dan Granzetta. Acaranya sendiri diadakan di Chief Creative Complex, Radio Dalam.

Mulai pukul 10 pagi, sudah terlihat beberapa pengunjung datang dan berbelanja. Satu demi satu booth para influencer dikunjungi. Setelah puas memilih, mereka membayar menggunakan metode e-transaction dan barang yang sudah dibeli dibawa menggunakan tas belanja masing-masing! Karena Tinkerlust tidak menyediakan kantong belanja, demi tidak menghasilkan sampah plastik.

Barang-barang yang dijual variatif banget, tapi juga tidak lepas dari konsep sustainable life! Di sana kamu bisa temukan baju-baju, makeup, sepatu, dan tas yang semuanya preloved! Yang lebih menariknya lagi, ada Namira Adzani yang jual disposable camera, lho. “Bagus-bagus banget, kok, banyak juga yang dipakai cuma sekali dua kali,” tambah Granzetta. Walaupun begitu, harga yang dipasarkan juga tetap murah. Mulai dari Rp50.000 sampai yang paling mahal ada di kisaran Rp200.000.

Keseruan acara bertambah ketika para influencer mengunjungi booth masing-masing dan ikut melayani pembeli. Bahkan, sampai ada proses nego harga, lho! Di sela-sela acara, mereka juga berfoto-foto seru dan diunggah ke Instagram masing-masing. Makanya, banyak banget pembeli yang hadir karena melihat dari Instagram salah satu influencer tersebut! Setelah itu, bazaar ini berakhir sekitar pukul 7 malam. Nah, kalau kamu penasaran event apa lagi yang akan Tinkerlust adakan, kamu bisa stay tuned di akun Instagram Tinkerlust, ya. Jangan lupa follow!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals