The Luxury Camp Bersama SKYN GYM

Posted on 03 March 2023

The Luxury Camp Bersama SKYN GYM

Selain sebagai marketplace jual beli produk fashion preloved luxury nomor satu Indonesia, Tinkerlust juga menjadi wadah berkumpulnya para banyak pecinta sustainable fashion loh! Tinkerlust selalu ingin memberikan pengalaman menyenangkan sebagai bentuk penghargaan kepada mereka yang masuk dalam VIP list.

Seperti salah satu acara yang baru diselenggarakan pada Kamis lalu (23/02/2023), The Luxury Camp, sebagai bentuk kerjasama antara Tinkerlust dengan SKYN GYM untuk mempertemukan serta memanjakan komunitas.

Mengusung kegiatan private viewing, banyak produk koleksi Tinkerlust dari berbagai luxury brand ternama seperti Hermes, Chanel, Gucci yang ditampilkan dan dapat dicoba langsung oleh para tamu. Tidak hanya itu, SKYN GYM juga memberikan konsultasi kecantikan gratis serta perawatan kulit eksklusif yaitu Mask Treatment bagi tamu terpilih.

Ngga heran, Tinkerbabes yang hadir antusias dengan acara ini. Mulai dari penjual dan pembeli setia hingga beberapa featured seller Tinkerlust seperti Nina Kozok dan Alika Islamadina terlihat menghadiri Tinkerlust The Luxury Camp bersama SKYN GYM.

Jika kamu gak mau ketinggalan event eksklusif lainnya, yuk jadi salah satu Tinkerbabes! Cukup dengan membuat akun di website Tinkerlust.com dan follow juga official Instagram, @tinkerlustid untuk mendapatkan info terbaru serta menarik mengenai special sale, fashion trend, produk terbaru dan acara menarik yang dapat kamu ikuti. So, let’s join the sustainable fashion community now!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo