Tetap Stylish Saat Olahraga Selama Pandemi Bersama Tinkerlust & Dash Sports!

Posted on 25 February 2022

Tetap Stylish Saat Olahraga Selama Pandemi Bersama Tinkerlust & Dash Sports!

Selama pandemi kita selalu dituntut untuk hidup sehat, menjaga kebugaran tubuh tentunya bisa dilakukan dengan banyak cara, salah satunya seperti berolahraga secara rutin. Sayangnya kerap kali kita kurang memiliki semangat untuk memulainya. Terlalu lama di rumah, Work From Home, membuat kita semakin malas gerak.

Tips dari kami, coba untuk bergabung dengan sports hub yang dapat membantu-mu memberikan semangat & motivasi lebih untuk mulai berolahraga. Salah satu sports hub Indonesia, Dash Sports, bisa jadi jawabannya. Sports hub ini menjadi penghubung antara para penggemar, klub, dan komunitas dengan kegiatan olahraga yang mereka minati. Telah berdiri sejak tahun 2020, saat ini Dash Sports memiliki 5 program olahraga mulai dari lari, renang, sepeda, mat pilates dan Dash Kids. Tidak hanya di Jakarta, mereka juga melebarkan sayapnya ke Bandung dan memiliki misi untuk jadi sports hub terbesar di Indonesia dengan menghubungkan berbagai jenis olahraga hanya dalam satu platform, so interesting!

Namun, selain bergabung dengan Sports hub yang tepat untuk menyemangati exercise-mu, ada satu hal penting yang tidak boleh kamu lupakan, to be stylish at every moment. Yeah, kamu masih tetap terlihat fashionable while exercising or running with your community sport. Tinkerlust gives you a special treat! You can find perfect sports attire for your daily exercise even easier on our new section, Tinkerlust Sports. Para Tinkerbros or Tinkerbabes nggak perlu bingung dan kewalahan lagi saat ingin tetap tampil stylish saat menjalani olahraga favorite. Let’s hunt for your exercise outfit now!

Kalian sudah memiliki motivasi untuk berolahraga atau tertarik untuk join Dash Sports agar lebih bersemangat? That’s sounds good. Pastikan juga untuk tetap bugar dengan mengkonsumsi makan-makanan sehat & stand out dengan berbagai cool sport items di Tinkerlust Sport. Shop now & don’t forget to take a photo while exercising, tag our instagram, @tinkerlustid!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo