Belanja dan Berdonasi Bareng The Tanoe Sisters, Yuk!

Posted on 02 August 2020

Belanja dan Berdonasi Bareng The Tanoe Sisters, Yuk!

Di masa pandemi seperti sekarang ini rasanya kalau mau belanja harus mikir berkali-kali, ya? Apalagi sejak pandemi ini kita harus benar-benar menghemat pengeluaran dan mengesampingkan keinginan kita untuk berbelanja. You don't have to worry, Tinkerbabes, karena Tanoe Sisters dan Tinkerlust punya kabar baik untuk kamu yang ingin tetap bisa berbelanja sambil berdonasi.

Tinkerlust sudah beberapa kali mengadakan kampanye shop and donate sebelumnya bersama dengan organisasi lainnya. Kali ini, Tinkerlust berkesempatan untuk berdonasi bersama dengan Tanoe Sisters. Yes, Tanoe Sisters, yakni Valencia, Clarissa, dan Jessica Tanoesoedibjo akan mengadakan charity sale di Tinkerlust mulai tanggal 13 Agustus - 14 September 2020. Selama periode charity sale, kamu berkesempatan untuk belanja produk-produk preloved miliki kakak-beradik yang super stylish ini, nih! Psst, ada lebih dari 1000 items yang dijual pada charity sale kali ini, lho!

Nggak hanya ingin menjaga kelangsungan bumi lewat menjual preloved fashion items milik mereka, ketiganya pun ingin turut berkontribusi membantu masyarakat yang membutuhkan. Itu kenapa, hasil keuntungan yang diperoleh dari charity sale ini akan disumbangkan pada yayasan amal melalui MNC Peduli yang kemudian akan dibagikan ke organisasi di bawah MNC Peduli.

Untuk kamu yang ingin cari tau lebih banyak tentang Charity Sale by Tanoe Sisters ini, stay tune terus di Instagram @tinkerlustid karena akan ada berbagai konten menarik, seperti IG Live with Tanoe Sisters dan juga IG Live Shopping dari items yang ada pada charity sale.

Yuk mulai belanja sambil berdonasi bersama dengan Tanoe Sisters dan Tinkerlust!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals