Tampil Unik dan Percaya Diri dengan Make Over #LocalHeroes

Posted on 11 October 2020

Tampil Unik dan Percaya Diri dengan Make Over #LocalHeroes

Tinkerlust kembali mengenalkan strategi terbarunya untuk menjual fashion items dari local brands yang memiliki visi dan misi yang sejalan dengan Tinkerlust yaitu sustainable fashion. Kali ini, strategi baru Tinkerlust yang dinamakan Local Heroes diawali dengan menggandeng 14 brand yang diharapkan akan terus bertambah. Dalam menjalankan campaign ini, Tinkerlust didukung oleh Make Over, sebuah leading cosmetics brand di Indonesia yang berdiri sejak 2010.

Tinkerlust dan Make Over selalu berinovasi untuk memberikan produk dan servis yang sesuai dengan kebutuhan wanita Indonesia. Melalui kerjasama ini, dapat dibuktikan bahwa fashion dan beauty merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan. Produk-produk dari Make Over mampu memberikan tampilan bold dan edgy yang melengkapi penampilan dari fashion items Local Heroes.

Sesuai dengan tagline utama Make Over yaitu “Beauty Beyond Rules”, Make Over ingin menunjukkan bahwa berekspresi dalam fashion dan beauty itu tiada batas. Melalui produk-produknya, Make Over mendukung tiap pribadi untuk bisa berekspresi dan percaya diri untuk memperlihatkan keunikannya masing-masing dengan menghadirkan berbagai macam pilihan warna yang disesuaikan dengan wanita Indonesia. Salah satu product series dari Make Over yang paling menarik yaitu Complexion Series dimana terdapat Powerstay Demi-Matte Cover Cushion yang hadir dengan banyak pilihan warna.

Selain itu terdapat juga Powerstay Weightless Liquid Foundation dan Powerstay Powder Matte Foundation yang bisa memberikan hasil look yang ringan dan matte tapi tahan lama dan full coverage. Kedua produk tersebut menyediakan 12 pilihan warna sehingga kita bisa lebih mudah mendapatkan foundation yang sesuai dengan warna kulit. Selain itu, Make Over juga memiliki banyak pilihan warna eyeliner, blush on, dan lipstik yang bisa cocok untuk berbagai macam jenis kulit dan juga berbagai look, dari natural hingga bold sehingga kita dapat meng-explore berbagai tampilan unik yang sesuai dengan diri masing-masing.

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals