3 Cara Tampil Keren Hanya Dengan Satu Warna

Posted on 08 March 2021

3 Cara Tampil Keren Hanya Dengan Satu Warna

Walaupun di Indonesia pergantian cuaca nggak terlalu signifikan, we think that we can totally still feel the Spring vibes! Dengan kembalinya musim semi, outfit yang berwarna-warni juga akan kembali. Untuk kamu yang belum berani berwarna-warni, ini adalah tempat yang tepat untukmu! Berikut adalah 3 cara untuk membuatmu stand out walaupun hanya dengan outfit yang monokromatik.

Sorbet Pastels

Sorbet Pastels

Sorbet Pastel tones adalah tren yang paling in di musim ini. Ada warna pink, lilac, baby blue, pastel yellow, dan banyak lagi yang bisa di mix and match, tapi bisa juga lho memakai set yang matching dari atas ke bawah. Pas banget nih ada koleksi Springtime Sorbet, bisa langsung di check out ya, Tinkerbabes!

Denim on Denim

Denim on Denim

Menurut kita ini adalah suatu trend yang nggak ada habisnya: Double Denim! One denim piece in an outfit is already an essential, so why not have more? Untuk menghindari memakai denim dengan shade yang persis sama, kalian juga bisa spice it up dengan patterns atau shade yang sedikit berbeda.

Spice It Up with a Pop of Color

Spice It Up with a Pop of Color

Tired of being all black everything tapi gak mau langsung berwarna-warni? This one's for you! Black with a pop of color is the most simple yet effective solution. Kamu tetap bisa memakai outfit hitam tapi dengan pop of color yang dapat membuatmu stand out. Bisa dimulai dari gambar di sweater, tas, shade lipstick, syal, atau jaket, the choice is all yours!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals