Syarat dan Ketentuan untuk Pembelian Tinkerlust

Posted on 06 October 2023

Syarat dan Ketentuan untuk Pembelian Tinkerlust

Kami berharap Anda dalam keadaan baik-baik saja. Kami ingin mensosialisasikan syarat dan ketentuan untuk pembelian di platform kami. Demi meningkatkan transparansi dan memberikan panduan yang lebih jelas kepada pelanggan, kami akan memberlakukan hal ini mulai tanggal 9 Oktober 2023.

Berikut beberapa poin utama dalam syarat dan ketentuan baru kami:

1. KETENTUAN PEMESANAN

Kami akan menentukan tentang pengaturan akun untuk memesan dan platform yang digunakan untuk melakukan pemesanan. 1.1 Akun. Setiap Pembeli wajib untuk membuat akun jika ingin melakukan transaksi di Tinkerlust. Pembeli wajib untuk memasukan informasi yang benar dan akurat, serta memastikan bahwa informasi mengenai data Penjual adalah informasi yang terkini. Adapun Penjual dapat melakukan perubahan data pribadi Penjual melalui fitur yang tersedia dalam platform situs atau mobile app Tinkerlust. 1.2 Pemesanan. Pemesanan hanya dapat dilakukan oleh Pembeli melalui website, mobile app, offline store dan/atau customer service Tinkerlust. Setiap pemesanan yang dilakukan oleh Pembeli akan diberikan waktu yang sesuai dengan masing-masing metode pembayaran. 1.3 Akun Ganda. Pembeli tidak diperbolehkan untuk membuat beberapa akun dengan tujuan untuk menyalahgunakan penggunaan platform Tinkerlust.

2. KETENTUAN HARGA

2.1 Harga Nett. Setiap harga produk yang dipublikasikan merupakan harga nett yang tidak dapat ditawar. 2.2 Ketidaksesuaian Harga. Tinkerlust selalu berusaha untuk memberikan harga dan deskripsi produk yang benar dan akurat, namun apabila ditemukan bahwa terdapat harga produk yang tidak sesuai, tim Tinkerlust akan menghubungi Pembeli sehubungan dengan ketidaksesuaian harga produk tersebut, dan Pembeli berhak untuk mendapatkan konfirmasi atas harga produk yang sesuai atau membatalkan pesanan. Apabila Pembeli tidak dapat dihubungi sehubungan dengan ketidaksesuaian harga produk dalam 1x24 jam, maka tim Tinkerlust akan secara otomatis melakukan pembatalan atas pesanan Pembeli. 2.3 Pengembalian Dana Atas Ketidaksesuaian Harga. Apabila Pembeli telah melakukan pembayaran atas pesanan yang dibatalkan oleh Pembeli sebelum pesanan tersebut terkirim, maka Tinkerlust akan mengembalikan pembayaran yang telah dilakukan oleh Pembeli tersebut, sebagaimana diatur lebih lanjut dalam Pasal 9 Syarat dan Ketentuan ini.

3. PEMBAYARAN

3.1 Metode Pembayaran. Saat ini, Tinkerlust hanya menerima pembayaran dengan metode sebagai berikut: (a) Manual Bank Transfer (BCA, Mandiri dan BNI); (b) Virtual Account; dan (c) Online Payment (QRIS, Credit Card, Debit Card dan Kredivo). Khusus untuk pembayaran dengan metode Bank Transfer atau Virtual Account, Pembeli hanya dapat melakukan maksimal 2 (dua) kali percobaan pembayaran untuk pemesanan yang sama. Apabila Pembeli bermaksud untuk melakukan pembayaran atas pesanan yang sama untuk ketiga kalinya, Pembeli tidak bisa lagi menggunakan metode pembayaran Bank Transfer atau Virtual Account, sehingga Pembeli harus melakukan pembayaran dengan metode Online Payment. 3.2 Konfirmasi Pembayaran Metode Bank Transfer. Pembeli yang melakukan pembayaran dengan metode Bank Transfer akan diminta untuk melakukan konfirmasi pembayaran setelah melakukan transfer. Adapun cara untuk melakukan konfirmasi pembayaran dapat diakses disini. Tinkerlust akan membatalkan pesanan Pembeli apabila Pembeli tidak melakukan konfirmasi pembayaran dan Tinkerlust tidak bertanggung jawab atas ketersediaan produk yang telah dipesan oleh Pembeli.

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals