Style Envy: Hailey Baldwin

Posted on 09 April 2018

Style Envy: Hailey Baldwin

Kendall Jenner, Gigi dan Bella Hadid merupakan nama-nama yang pastinya sudah tidak asing lagi di dunia model saat ini. Namun apakah anda sudah pernah mendengar nama Hailey Baldwin, Tinkerbabe? Hailey Baldwin adalah salah satu dari deretan model yang menjadi It girl di dunia fashion. Ia memulai karirnya sejak usia muda dan bergabung dengan agensi model, New York Ford Models.

Walaupun karir modelingnya bisa dibilang belum lama berjalan, namun ia telah berhasil mengantongi nama-nama merek terkenal di portofolionya. Keponakan dari aktor Hollywood, Alec Baldwin ini telah bekerja sama dengan Tommy Hilfiger, Topshop dan French Connection. Selain itu, dia juga tidak asing dengan berjalan di Paris Fahion Week, Milan Fashion Week, dan New York Fashion Week. Serta menghiasi sampul majalah Australian Harper's Bazaar hingga American Vogue.

Namun disamping karir modelnya yang cemerlang, Hailey dikenal karena satu hal lagi: an amazing sense of street style. Dia tahu bagaimana memadukan pakaian yang budget-friendly dengan designer pieces, tidak takut dalam mengambil resiko dalam pakaiannya, serta style nya yang wearable. Berikut ini beberapa streetstyle ala Hayley Baldwin yang bisa anda tiru dengan mudah menggunakan fashion pieces dari website Tinkerlust.

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo