Style Envy: 5 Inspirasi Berpakaian ala Airport Fashion Member Girlband Korea

Posted on 16 July 2018

Style Envy: 5 Inspirasi Berpakaian ala Airport Fashion Member Girlband Korea

Bagi Tinkerbabe yang merupakan penggemar dari lagu-lagu Korean Pop atau K-Pop pasti sudah tidak asing dengan istilah Airport Fashion. Di dunia hiburan Korea Selatan, ada istilah Airport Fashion yang digunakan untuk menggambarkan gaya berbusana para selebriti atau idola Korea saat berada di bandara. Gaya berbusana bandara atau Airport Fashion ala idola K-Pop selalu menjadi isu hangat di kalangan penikmat fashion dari negara yang dijuluki Negeri Ginseng tersebut. Tidak jarang apa yang dikenakan para idola K-Pop dijadikan inspirasi oleh para penggemarnya dalam berbusana sehari-sehari. Buat Tinkerbabe yang sedang mendapat inspirasi berpakaian baru, coba ikuti lima inspirasi berpakaian ala Airport Fashion dari member-member girlband Korea berikut ini.

Black Pink – Jennie

Black Pink – Jennie

Jennie Kim atau Jennie merupakan member dari girlband yang dinaungi oleh YG Entertainment. Debut di tahun 2016 bersama ketiga rekannya Rose, Lisa dan Jisoo, hingga sekarang Jennie tetap mencuri perhatian dari para penggemar genre K-Pop. Bukan hanya kemampuannya dalam bernyanyi dan menari, selera berpakaian Jennie pun selalu menjadi trendsetter di dunia fashion. Buat para Tinkerbabe yang ingin terlihat formal tetapi tetap casual, Anda bisa mencontoh gaya berpakaian Jennie yang satu ini. Kombinasikan atasan formal Anda dengan bawahan yang lebih formal seperti celana berbahan denim. Penggunaan sepatu hak juga dianjurkan, tetapi jika Anda tidak terbiasa dengan sepatu berhak tinggi, sepatu wedges dan sneaker berwarna putih cocok sebagai alternatif pilihan Anda.

Twice – Jeongyeon

Twice – Jeongyeon

Siapa disini yang merupakan penggemar dari girlband Twice? Yes! Jeongyeon is on our list too! Yoo Jeongyeon atau Jeongyeon merupakan salah satu anggota dari girlband ternama Korea yaitu Twice yang dibentuk melalui program survival show di salah satu stasiun tv di Korea. Yang membedakan Jeongyeon dari ke delapan rekannya adalah tampilan dan gaya berpakaiannya yang dinilai boyish. Dengan rambut pendeknya yang menjadi ciri khas, Jeongyeon menjadi salah satu idola K-Pop yang dinilai memiliki selera Airport Fashion yang menarik. Buat para Tinkerbabe yang ingin terlihat boyish tetap terlihat chic dan cute, Anda bisa mencoba gaya berbusana dari Jeongyeon yang satu ini. Usahakan pilih atasan yang berukuran oversize untuk memberikan kesan chic yang dipadu padankan dengan sepatu yang memiliki aksen bold seperti mini ankle boots berwarna hitam.

Red Velvet – Irene

Red Velvet – Irene

Terkenal karena karena memiliki visual yang menawan, Irene yang merupakan leader dari girlband Red Velvet juga mempunyai selera berpakaian yang patut untuk ditiru lho Tinkerbabe. Gaya berpakaian Irene memang berbeda dengan Jennie dan Jeongyeon. Jika diperhatikan, Irene yang tahun ini berusia 27 tahun ini menyukai gaya berpakaian yang lebih feminim, bold dan seksi. Selain itu, Irene juga selalu memilih pakaian dapat menonjolkan kulit cantiknya. Buat para Tinkerbabe yang ingin terlihat lebih dewasa bisa mencontoh gaya berbusana dari Irene yang satu ini.

Suzy

Suzy

Siapa yang tidak kenal dengan Bae Suzy atau Suzy? Suzy yang debut di tahun 2010 bersama ketiga rekannya yang tergabung di girlband Miss A, merupakan penyanyi dan aktris yang menjadi ikon kecantikan Korea Selatan saat ini. Dengan kepopulerannya tersebut tentu saja banyak penggemarnya yang mengikuti apa yang dikenakan oleh Suzy salah satunya ketika berada di bandara. Gaya berpakaian yang chic dan elegan menjadi pilihan favorit dari Suzy. Atasan dengan model turtle neck yang dipadukan dengan rok midi bermotif akan membuat Anda terlihat anggun dan stylish. Untuk melengkapi tampilan Anda, kenakan handbag yang senada dengan warna bawahan Anda dan dijamin Anda akan terlihat ultra-stylish.

Jessica Jung

Jessica Jung

Buat para penggemar K-Pop di era 2000an tentunya sudah mengenal Jessica Jung. Jessica yang dulunya tergabung sebagai anggota dari girlband Korea Selatan nomer satu, SNSD merupakan fashionista di negeri ginseng tersebut. Jessica selalu terlihat stylish di setiap kesempatan termasuk ketika sedang berada di bandara. Tentunya sebagai fashionista, Jessica tidak takut untuk bereksperimen terhadap busana yang dia kenakan. Salah satunya gaya berbusana yang satu ini dimana Jessica mengenakan Little Black Dress yang dipadu padankan dengan sneaker. Buat para Tinkerbabe yang suka bereksperimen bisa mencontoh gaya dari Jessica yang satu ini.

Ingin menjadi ultra-stylish ala idola Korea favorit Anda? Belanja saja di Tinkerlust! Telah tersedia beragam produk fashion dari brand-brand favorit Anda dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik. Tunggu apa lagi? Go get ‘em all!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals