Street Style Untuk Date? Kenapa Nggak! Unlock New Style

Posted on 07 February 2022

Street Style Untuk Date? Kenapa Nggak! Unlock New Style

Menjelang hari Valentine ini, untuk kamu yang sudah punya planning untuk nge-date dengan pasanganmu pasti nggak sabar banget menunggu tanggal 14 Februari nanti. Tapi sayangnya kamu masih khawatir karena belum ada ide outfit apa yang mau digunakan, fret not–we got your back! This time, we are serving you with some fresh looks, melalui 3 rekomendasi street style yang bisa kamu coba untuk Outfit of the Date or OOTD. Penasaran seperti apa? Siapkan keranjangmu mulai dari sekarang!

It’s Cold Outside!

It’s Cold Outside!

Untuk kamu yang punya plan to get some air outside with your crush, pastikan pilih sesuatu yang nyaman like this first style on our list. Hoodie plus jacket dapat membuatmu hangat & more stylish sepanjang hari terlebih lagi saat musim pancaroba seperti sekarang.

Simple Made Perfect

Simple Made Perfect

Jika kamu berencana menghabiskan hari Valentine di rumah atau ingin lakukan sesuatu yang lebih santai, you can pull this look easily. Crewneck yang dipadukan dengan white short pants & your fave sneakers pas banget simple guys out there. Walaupun gaya ini terlihat sangat simple, but don’t worry to look mainstream.

Some Effort for Special One

Some Effort for Special One

If you’re planning to show some extra effort to make your fave person fall in love with you on a Valentine's date, this should be your answer. Paduan black leather jacket dengan black t-shirt & blue denim pants, kamu akan terlihat casual sekaligus edgy for date. Dari 3 street style rekomendasi kami, look mana yang ingin kamu gunakan? Add to your cart now! Temukan juga lebih banyak variasi style pria dengan berbagai fashion items lengkap untuk hari penuh kasih sayang nanti hanya di Tinkerlust.

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo