Steal Olivia Palermo's Look

Posted on 05 December 2016

Steal Olivia Palermo's Look

Sebagai seorang sosialita, Oivia Palermo memang memiliki gaya yang simple, chic dan elegan. Putri dari pengusaha real estate bernama Douglas E. Palermo ini terlihat selalu mengenakan pakaian yang sederhana dan santai. Olivia juga sering tertangkap kamera berpenampilan elegan dari ujung rambut hingga ujung kaki. \n Cantik kan? Bisa dibilang bahwa gaya seperti Olivia Palermo ini merupakan gaya yang tidak pernah terlihat membosankan dan selalu menarik perhatian loh.. Jika kamu ingin menarik perhatian khalayak sekitarmu, kamu sebaiknya memilih tampilan simple elegant seperti sosialita satu ini. Caranya mudah! Kamu bisa ikuti saran dari Tinkerlust berikut ini.

Rambut.

Tata lah rambutmu dengan rapi. Kamu tidak perlu melakukan apapun pada rambutmu yang justru akan menyiksa, cukup menyisirnya dengan rapi, membiarkannya terurai atau mengikat seluruhnya. Dengan begitu, kamu akan merasa nyaman dengan penampilanmu, dan muncul rasa percaya diri. Orang sekitarmu pun akan senang melihatnya.

Merias wajah.

Agar tampil elegan, untuk masalah makeup sebaiknya kamu tidak menggunakan makeup terlalu tebal. Kamu cukup menggunakan foundation atau face powder, sedikit blush on untuk memberi kesan segar, dan jangan lupa hias area matamu namun jangan gunakan eyeshadow dengan warna yang mencolok, dan yang paling penting gunakan lipstik dengan warna seperti nude pink, nude brown, merah gelap ataupun coklat.

Outfit.

Untuk terlihat elegan, kamu sebaiknya tidak memakai pakaian berlapis-lapis dan tidak banyak bermain warna. Kamu bisa gunakan dress warna yang sederhana seperti hitam, putih, abu-abu, atau warna pastel yang lembut. Kamu juga selalu bisa memakai jeans, oba pasangkan dengan blouse berbahan chifon atau silkdengan warna netral seperti cream, off white, juga warna monokrom lainnya dan warna pastel.

Tas.

Agar kamu terlihat elegan, kamu bisa menggunakan berbagai model tas seperti sling bag, clutch ataupun tote bag, yang terpenting adalah jangan menggunakan tas yang terlalu besar. Untuk mendukung penampilan eleganmu, sebaiknya kamu menggunakan tas dengan warna-warna netral seperti hitam, abu-abu, biru tua, atau cream.

Shoes. 

Shoes. 

Untuk menunjang penampilan eleganmu, penting bagi kamu untuk menggunakan sepatu dengan model yang sederhana namun manis serta berwarna lembut dan tidak terlalu mencolok. Bagi kamu yang memiliki warna kulit sedikit gelap, sebaiknya kamu menggunakan sepatu berwarna cream dan bagi kamu yang memiliki warna kulit cerah, kamu bisa menggunakan sepatu berwarna sedikit gelap seperti hitam, biru tua, ataupun merah gelap.

Nah, kamu bisa ikuti gaya inspirasi dari Olivia Palermo ala Tinkerlust seperti ini nih, guys..

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo