Steal Kendall Jenner’s Look

Posted on 24 August 2016

Steal Kendall Jenner’s Look

Siapa yang tak kenal si cantik bertubuh semampai dari keluarga Jenner, Kendall Jenner. Model asal US kelahiran tahun 1995 ini banyak menarik perhatian perempuan karena gayanya yang selalu chic, cool, and classy. \n Bisa dikatakan bahwa Kendall Jenner berhasil membuktikan bahwa dirinya adalah seorang supermodel. Tidak hanya selalu tampil keren di runway, tapi gaya berpakaian dalam kesehariannya pun selalu menarik perhatian para paparazzi juga khalayak banyak. \n Kendall dapat dengan mudahnya membuat pakaian hitam-hitam atau pakaian sederhana lainnya terlihat fresh and chic jika dikenakannya. \n Siapa yang tak mau memiliki gaya sepertinya? Bagaimana ya cara berpakaian seperti Kendall Jenner?

Kamu bisa menggunakan simple blouse yang manis dan padukan dengan skinny jeans serta jangan lupa untuk membawa shoulder bag favoritmu. Sebagai pelengkap, kamu juga bisa gunakan sunglasses dan sepatu kets mu untuk terlihat semakin menarik.

Selain gaya diatas, kamu juga bisa mencontoh gaya keren Kendall berikutnya. Simple, cool, elegant. Kamu hanya perlu menggunakan plain shirt, crop jeans, dan sepatu kets andalanmu. Tambahkan outer yang sedang menjadi kesukaanmu dan jangan lupa untuk membawa handbagmu ya! 

Look! you copy her outfit now! Find what you need on Tinkerlust, and walk out the door with Kendall jenner's style

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo