Steal her looks!: Casual Comfy ala Keshia Nathania.

Posted on 09 August 2021

Steal her looks!: Casual Comfy ala Keshia Nathania.

Memulai karier sebagai fashion blogger pada tahun 2017 silam di website pribadinya, www.bananalace.com, Keshia Nathania sampai sekarang masih aktif dalam membagikan moment traveling dan juga outfit-outfitnya dalam akun instagram @bananalace miliknya. Keshia memiliki style casual comfy yang selalu terlihat stand out, dengan ciri khas high waist pants dan sleeves top-nya selalu menjadi inspirasi bagi para fashion lovers. Penasaran how to achieve Keshia Nathania’s looks? Now you can steal them, keep scrolling Tinkerbabes!

Kemeja with neutral color dipadukan dengan celana hijau yang memberikan kesan fresh, jangan lupa juga menambahkan fancy bag and comfy sandal, bikin semakin kelihatan all out!

Outfit head to toe bernuansa biru dipadu dengan sneakers and hand bag berwarna putih memberikan kesan casual, yet still very pretty.

Memadukan sweater berwarna merah muda dengan inner kemeja putih yang manis, melengkapi outfit pastel yang simple & girly ini, cocok banget untuk ide outfit kamu saat hangout with your friends.

Gunakan sleeveless berwarna putih yang dipadukan dengan celana culotte berwarna cream dan white sandal, simple and chic cocok untuk OOTD kamu!

Dari rekomendasi looks Keshia Nathania berikut, mana yang buat kamu tertarik? Yuk temukan lebih banyak fashion items to steal her look and don’t forget to check Keshia’s closet too, only on Tinkerlust!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals