Spotlight on Strong Mothers: Anissa Aziza

Posted on 15 March 2021

Spotlight on Strong Mothers: Anissa Aziza

Anissa Aziza dapat dikenal sebagai wanita yang memiliki talenta yang beragam. Setelah memulai karir sebagai seorang model di tahun 2014, Anissa juga telah membintangi berbagai film dan sinetron, dan juga bisa dikenali dari seria “Malam Minggu Miko”. Sejalan dengan waktu, Anissa juga telah menjadi ibu kepada dua anak lucu! Sebagai seorang model, aktris, dan ibu yang memiliki tanggung jawab yang besar, Anissa Aziza still manages to do it all in style.

Dengan rambut hitam panjangnya, Anissa Aziza dapat juga dikenal sebagai ibu yang patut dicontoh gaya berbusananya. Dilihat dari akun Instagramnya, Anissa sering memamerkan gayanya yang cenderung feminim dan berwarna soft pastel. Selain itu, Anissa juga sering terlihat bereksperimen dengan warna hitam putih dan juga berbagai patterns. Untuk kamu yang sedang hamil dan ingin mencari inspirasi pregnancy style, bisa banget check out Instagram Anissa di @anissaaziza!

Beberapa tahun kebelakang, Anissa Aziza juga aktif meng-upload video di YouTube, dimana ia berbagi bermacam-macam video tentang pengalaman hidupnya dan juga cerita seputar menjadi ibu, dari pengalaman ketika hamil sampai membesarkan anak-anaknya yang sekarang berusia 1 tahun dan 5 bulan. Kalian bisa keep up dengan Anissa Aziza di channelnya yang sudah mendapatkan lebih dari 600,000 subscribers ini, babes! Untuk kalian yang terinspirasi oleh style Anissa Aziza, yuk mampir ke closetnya di website Tinkerlust! Ada banyak pakaian preloved yang pasti kamu suka, lho!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals