Spotlight on Strong Mothers: Andra Alodita

Posted on 07 June 2021

Spotlight on Strong Mothers: Andra Alodita

Halo, Tinkerbabes! Yuk, kenal lebih dekat dengan Andra Alodita. Mungkin kamu tidak asing lagi dengan seorang Lifestyle Blogger, dan Content Creator yang biasa dipanggil Alodita ini. Memulai kariernya sebagai photografer, kini Alodita aktif dalam menulis blog dengan topik yang beragam, mulai dari berbagai macam tips beauty, lifestyle, keluarga, dan juga tentang perjalanannya sebagai orang tua. Menjadi salah satu Strong Mother, gayanya yang chic dan juga stylish menjadi salah satu inspirasi untuk para pecinta fashion.

Melihat dari akun Instagram pribadi Alodita, ia seringkali membagikan kegiatannya bersama Aura Suri, sang putri kecilnya. Tampilan dari ibu anak satu ini selalu memberikan gaya yang fresh dan tidak membosankan dengan menggunakan warna-warna yang cerah. Perlu banget dicontoh untuk para Tikerbabe yang ingin terlihat chic & playful!

Gaya hidup sehatnya juga jadi inspirasi followersnya lho! Mulai dari bergerak rutin minimal 1.000 langkah setiap harinya, menerapkan kebiasaan-kebiasaan sehat seperti olahraga ringan, dan mengonsumsi makanan sehat, sekarang perubahan yang ia rasakan signifikan banget. Selama berolahraga pun Alodita tetap terlihat menarik namun juga sporty dengan outfitnya, mengkombinasikan warna cerah dengan monochromatic colors bikin olahraganya terasa lebih fun dan bersemangat.

Untuk kamu yang mau coba style Andra Alodita yang chic dan playful ini, cek koleksi Andra Alodita and steal her style, only on Tinkerlust!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals