Spotlight on Strong Mothers: Andien Aisyah

Posted on 29 March 2021

Spotlight on Strong Mothers: Andien Aisyah

Hai, Tinkerbabes! Meet Andien Aisyah. Andien Aisyah adalah seorang penyanyi beraliran musik jazz yang sudah memulai karir bernyanyinya saat masih kecil. Ia juga sering menyibukkan dirinya dalam kegiatan fitness dan juga charity yang bertemakan anak-anak. Sebagai ibu dua anak, Andien tidak kalah lho gaya fashionnya dibanding influencer lainnya. Yuk, let’s find out how she does it all!

Jika dilihat dari Instagramnya, Andien seringkali menunjukkan gaya berbusananya yang fun dan playful. Andien tidak ragu untuk memadukan berbagai warna cerah bersama, and she always manages to pull it off. Outfit yang sering dipakai Andien sering mengarah ke yang santai dan praktis, jadi patut dicontoh nih, babes, untuk kalian yang lebih aktif!

Di tengah segala kesibukannya, Andien sangat mendedikasikan banyak waktunya untuk keluarganya dan kedua buah hatinya. Kedua anaknya yang masih kecil ini sering diajak dalam banyak aktivitasnya, seperti olahraga, merekam musik, dan behind the scenes di kegiatan lainnya. Tidak jarang juga Andien berkolaborasi dengan brand serta berbagai charity anak-anak untuk menunjukkan betapa pentingnya anak dalam hidupnya.

Selain pakaian stylish sehari-hari, Andien juga sering menunjukkan gayanya yang khas, edgy, dan yang pasti elegan di Instagramnya. Dengan berbagai gaun berwarna macam-macam, Andien selalu berhasil menjadi inspirasi bagi banyak fashion lovers! Selain itu, ia juga sering sekali menunjukkan cintanya kepada karya pengrajin lokal Indonesia, babes! Intinya, Andien adalah seorang ibu, penyanyi, dan role model yang sangat patut dicontoh.

Merasa terinspirasi oleh Andien? Yuk, check out koleksi preloved Andien di Tinkerlust to channel your inner superwoman.

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals