Spotlight On Strong Mother : Paula Verhoeven.

Posted on 11 October 2021

Spotlight On Strong Mother : Paula Verhoeven.

Selamat untuk Paula Verhoeven atas kelahiran putra keduanya! Pastinya kamu tidak asing lagi dengan model dan aktris , yang kini telah menjadi ibu dari 2 putra tampan. Wanita yang kerap kali disapa “Mama Pau” ini, kehidupannya tidak pernah luput dari perhatian media dan netizen. Ia pun sering membagikan kegiatannya bersama keluarga kecilnya dengan Baim Wong melalui akun media social seperti Youtube dan Instagram pribadinya @paula_verhoeven.

Pola didiknya dalam mengurus anak sering kali dianggap menarik bagi sebagian orang. Paula sendiri mengaku, ia lebih memilih turun tangan langsung untuk mengurus putra-putranya pada masa 1000 hari pertama. Menurutnya, saat itulah tumbuh kembang anak sedang berada pada masa emas, sehingga Paula memilih untuk menghandle semuanya sendiri. Dari mengajari banyak hal, memilih makanan, hingga mengajak anak-anaknya bermain. Baginya momen-momen ini tersebut hanya dapat terjadi sekali, dan dapat membangun ikatan yang lebih bonding/kuat dengan anak-anaknya. That’s why, tidak heran jika Paula jadi salah satu strong mother yang kerap kali jadi panutan beberapa orang dalam hal mendidik anak.

Strong mother yang satu ini juga selalu sukses membuat kita kagum dengan penampilannya yang fashionable dan stylish. Sudah banyak juga panggung catwalk yang dilalui oleh Paula. Wanita dengan tinggi 187 cm ini kerap jadi inspirasi bagi para fashion lovers. Style yang ia gunakan banyak didominasi dengan gaya simple casual, namun tetap manis. Ini dibuktikan dengan beberapa kali ia tampil dengan dress ataupun outfit berwarna cerah dan monokrom.

Sekali lagi welcome to the world, Kenzo Eldrago Wong! Untuk kamu yang ingin intip koleksi lebih lengkap dari preloved closet Paula Verhoeven, let’s go to the Featured Seller Page on our website. Check juga rekomendasi produk from her closet di bawah ini, happy shopping!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals